Rabu, April 24, 2024
Lainnya
    Berita10 Outlet TOMO Bridgestone Akan Hadir Hingga Akhir Tahun 2020

    10 Outlet TOMO Bridgestone Akan Hadir Hingga Akhir Tahun 2020

    Salah satu langkah strategis dalam memperluas jangkauan pelayanan serta untuk mempermudah konsumen mendapatkan produk ban berkualitas, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), mengumumkan rencana penambahan 10 Authorized Outlet baru dari Toko Model Bridgestone (TOMO) di seluruh Indonesia hingga akhir 2020 ini. 

    10 tambahan TOMO Bridgestone tersebut hadir di beberapa lokasi seperti Tangerang, Jawa Barat (Sumedang dan Cikijing), Jawa Tengah (Banjarnegara), Sumatera Selatan (Palembang, Pangkal Pinang, Bengkulu dan Lahat), Sumatera Barat (Bukit Tinggi) dan Kalimantan Barat (Pangkalan Bun).

    “Tahun 2020 merupakan tahun yang sangat menantang bagi bisnis, terlebih dengan situasi pandemi COVID-19. Penambahan 10 outlet TOMO Bridgestone ini sekaligus membuktikan bahwa Bridgestone tetap terus berupaya untuk mengembangkan jaringan pemasaran dan menjangkau lebih banyak pelanggan,” ungkap Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia dalam siaran pers, Senin (2/11/2020).

    Dalam sejarahnya, TOMO Bridgestone pertama kali berdiri di tahun 1988 untuk mendukung promosi sekaligus penjualan ban Bridgestone yang paling terpercaya kualitasnya. 

    Di outlet ini, pelanggan bisa memanfaatkan berbagai layanan mulai dari penjualan dan pemasangan ban, pengecekan tekanan angin, spooring (wheel alignment), balancing serta layanan lainnya. 

    Pelanggan bisa memilih berbagai produk-produk ban unggulan dari Bridgestone, kemudian melakukan pemasangan dengan fasilitas yang memadai serta proses pengerjaan yang profesional sesuai dengan standar SOP Bridgestone.

    Bahkan ada layanan yang mungkin tidak diberikan oleh merek ban lainnya saat konsumen melakukan transaksi di TOMO Bridgestone. Disini pelanggan akan dibantu oleh Sales Advisor yang tersertifikasi dari Bridgestone Indonesia sehingga dapat memberikan saran mengenai keluhan perihal ban serta rekomendasi dan informasi mengenai produk ban Bridgestone. 

    Intinya, di TOMO Bridgestone, pelanggan akan mendapatkan kepuasan dalam bertransaksi, termasuk menunggu di ruang yang nyaman. 

    “Kami ingin seluruh TOMO Bridgestone memiliki kualitas layanan yang sama di setiap outlet kami. Tantangan selanjutnya adalah bagaimana Bridgestone terus mendekatkan diri kepada pelanggan, sesuai dengan misi Bridgestone untuk terus melayani masyarakat dengan menyediakan ban yang berkualitas,” tutup Yuichi.

    Saat ini Bridgestone Indonesia sudah memiliki lebih dari 300 jaringan Outlet Resmi terdiri dari Toko Model Bridgestone (TOMO), Bridgestone One Stop Service (BOSS) dan Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) yang tersebar di 30 Provinsi dan lebih dari 112 Kabupaten/Kota di seluruh wilayah Indonesia.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait