Kamis, Desember 9, 2021
OLX Auto
More
    Berita125 Mobil Baru Ertiga Suzuki Sport FF 'Ludes' di GIIAS 2021

    125 Mobil Baru Ertiga Suzuki Sport FF ‘Ludes’ di GIIAS 2021

    JAKARTA – All New Ertiga Suzuki Sport FF menjadi model baru satu-satunya yang dihadirkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

    Model kendaraan MPV ini memang sedikit agak istimewa karena diproduksi sangat terbatas.

    Dari informasi yang diberikan oleh Suzuki Indonesia, All New Ertiga Suzuki Sport FF hanya diproduksi sebanyak 125 unit saja. Hasilnya, selama pameran berlangsung 11 hari, eksklusif Ertiga ini langsung ludes terjual.

    “All New Ertiga SS FF, sold out sebelum GIIAS berakhir. Kepercayaan masyarakat terhadap Suzuki menjadi motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS dalam siaran pers, Rabu (23/11/2021).

    Berlangsung 11-21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, booth Suzuki Indonesia sudah dikunjungi oleh 55.000 pengunjung.

    Dalam pameran kali ini, sebanyak 10 mobil, 3 sepeda motor unggulan dan mesin tempel kapal dipamerkan.

    Suzuki Jualan 1.221 Unit Selama Pameran

    Suzuki XL7 jadi penyumbang angka penjualan terbanyak Suzuki selama GIIAS 2021 (Foto: Istimewa)

    Selama GIIAS 2021 berlangsung, setidaknya Suzuki Indonesia berhasil menjual 1.221 unit, dimana XL7 menjadi kontributor penjualan terbesar.

    Tercatat SUV yang menjadi backbone Suzuki di Indonesia ini terjual sebanyak 604 unit atau menyumbang 49% total penjualan. 

    Disusul All New Ertiga yang terjual sebanyak 421 unit dan menyumbang sekitar 34% penjualan.  

    Selain itu model lain yang juga menyumbang angka penjualan Suzuki selama di GIIAS 2021 adalah New Carry Pick up, New Ignis, New Baleno, Karimun Wagon R, dan SX4 S-Cross.

    “Kami merasakan antusiasme yang tinggi dari para pecinta otomotif selama GIIAS 2021. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung di booth Suzuki, terlebih lagi jumlah pemesanan kendaraan yang mencapai ribuan unit,” lanjut Donny. 

    Lebih jauh Donny juga sangat mengapresiasi langkah GAIKINDO, Pemerintah, dan seluruh pihak yang sudah membantu terlaksananya GIIAS dengan baik dan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

    “GIIAS tahun ini menjadi salah satu stimulus yang sangat positif untuk pemulihan industri otomotif nasional,” terangnya. 

    “Terima kasih atas antusiasme pengunjung serta dukungan dari semua pihak kepada Suzuki,” pungkasnya.

    Beli mobil Suzuki baru, jual mobil lama kamu di OLX Autos #JUJURLYAMAN

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here