Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    Berita15 Tahun Usia TAF, Tawarkan 1 Solusi 5 Kemudahan Punya Mobil

    15 Tahun Usia TAF, Tawarkan 1 Solusi 5 Kemudahan Punya Mobil

    Memiliki mobil impian bisa jadi merupakan salah satu tujuan hidup seseorang, selain tentunya impian lain seperti beli rumah atau berlibur ke luar negeri. Dengan keterbatasan ruang gerak yang dimiliki akibat pandemi saat ini, banyak orang menahan diri untuk tidak menghabiskan uang untuk sesuatu yang dianggap bukan kebutuhan.

    Namun bila melihat kondisi saat ini, memiliki kendaraan pribadi, jelas menjadi sebuah kebutuhan. Kenyamanan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari di tengah ancaman penyebaran virus COVID-19 akan terjaga dengan kepemilikan mobil pribadi.

    Jika kemarin keinginan untuk memiliki mobil pribadi sempat tertunda, mungkin saat ini adalah waktu yang tepat untuk mewujudkannya.    

    Bicara kendaraan impian Anda adalah mobil merek Toyota, sekarang ada cara yang mudah dalam membawa pulang merek mobil tersebut ke garasi rumah.

    Karena dalam rangka menyambut hari jadi PT Toyota Astra Finance (TAF) ke-15, yang jatuh pada tanggal 14 Oktober 2020, ada program “Fantastis 15 Tahun Bersama TAF, 1 Solusi 5 Kemudahan” yang ditawarkan. 

    “Bertajuk “1 Solusi 5 kemudahan” #Fantast15 #15tahunBersamaTAF, salah satu lembaga pembiayaan milik Astra Group ini berusaha memberikan promo-promo menarik untuk menjadi solusi pembiayaan dan solusi berlangganan mobil Anda,” ujar Ronald Adrian Laurence selaku DRM and Communication Dept Head TAF dalam siaran pers beberapa waktu lalu.

    Kemudahan yang dimaksud, pertama PAKET HUT TAF dimana program ini menawarkan bunga ringan mulai dari 1,5 persen, cicilan ringan mulai dari Rp 1,5 juta-an, dan free live insurance sampai dengan Rp 300 juta-an.

    Penawaran kedua adalah DEAL CERMAT yang menawarkan cicilan mulai dari Rp 1,8 juta-an, mobil baru setiap 3 tahun. Kemudian ketiga ada juga KINTO, sebuah cara baru pakai mobil yang nggak pakai ribet dengan biaya berlangganan mulai dari Rp 4 juta-an 

    Pilihan keempat ada program PAKET SPEKTAKULER 2 dengan bunga ringan 1,99 persen untuk kredit Toyota Agya, Calya, dan Avanza. Bunga 3,7 persen untuk Toyota Voxy. 

    Selanjutnya ada program PAKET Nol Persen yang menawarkan bunga super ringan hanya 0 persen untuk cicilan 6 bulan pertama, dengan angsuran mulai Rp 1.7 juta-an, serta yang terakhir adal PAKET SIAP DANA, pinjaman multiguna dengan bunga mulai dari 0.67 persen serta proses pencairan cepat. 

    “Kemeriahan hadiah juga TAF sajikan dalam program giveaway di sosial media TAF @ToyotaFinanceID. Dimana TAFriends (sebutan untuk konsumen loyal TAF) bisa memenangkan hadiah senilai jutaan rupiah dan gadget menarik,” ucap Reynatta Ludy Adha selaku Public Relation TAF. 

    Seluruh promo ini digelar mulai dari bulan Oktober ini hingga Desember 2020 mendatang. Untuk informasi dan pengajuan promo dapat langsung mengajukan secara online dengan klik link ini.

    Apapun kendaraan impian Anda, Toyota atau Daihatsu, percayakan pembiayaannya bersama TAF, sebagai teman solusi pembiayaan Anda. 

    Informasi pelayanan TAF, Toyota Finance dapat mengunjungi website resmi www.toyotafinance.co.id atau Daihatsu Finance dapat mengunjungi website resmi www.daihatsufinance.co.id atau menghubungi Hallo TAFriends di nomor 1500550. 

    TAF, Make It Yours!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait