Selasa, April 23, 2024
Lainnya
    Berita17 Unit Isuzu ELF jadi Feeder Trans Semarang Koridor IV

    17 Unit Isuzu ELF jadi Feeder Trans Semarang Koridor IV

    Sebanyak 17 unit Isuzu ELF tipe NLR Blx dipercaya oleh Pemerintah Daerah Semarang untuk dijadikan sebagai Feeder Trans Semarang IV dengan rute Tugu BSB – Terminal Gunungpati – UNNES.

    Acara peresmian belasan Isuzu ELF sebagai Feeder Trans Semarang ini berlangsung di Terminal Gunungpati, Semarang, Jumat, 19 Juni 2020 dan dihadiri langsung oleh Walikota Semarang, Hendrar Prihadi beserta Kepala Dishub Semarang, Kepala BLU Semarang, serta Kapolsek Gunungpati dimana protokol kesehatan tetap diberlakukan kepada semua tamu undangan. 

    “PT Semarang Pesona Semesta (SPS) sebagai pemenang tender proyek pengadaan ini mempercayakan Isuzu sebagai armada feeder, karena sesuai dengan spesifikasi dan kebutuhan mereka akan produk yang efisien bahan bakar, kenyamanan penumpang, serta kemudahan perbaikan dan ketersediaan spare part,” jelas Sugihartono, selaku Kepala Wilayah Dealer Zirang Isuzu Semarang, menjelaskan alasan pemenang tender memilih produk Isuzu. 

    Apalagi karoseri 17 unit feeder tersebut digarap oleh New Armada yang merupakan perusahaan spesialis karoseri kendaraan, sehingga racikan microbus untuk bus feeder Trans Semarang ini tidak perlu diragukan lagi.

    Operasional bus feeder IV ini sendiri beroperasional setiap hari mulai pukul 5.45 pagi dan berakhir pada pukul 17.00 sore. Dengan estimasi jarak tempuh hingga 40 km, trayek baru ini memakan waktu tempuh 80 menit. 

    Dengan rute dan armada baru dari Isuzu, diharapkan Pemda Semarang dapat membantu masyarakat untuk tetap bisa menjaga jarak apabila harus keluar dan menggunakan transportasi umum. 

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait