Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil Bekas2 Ford Mustang 2018 Bekas Uji Tabrak Dijual Murah, Bisa Diambil Partnya

    2 Ford Mustang 2018 Bekas Uji Tabrak Dijual Murah, Bisa Diambil Partnya

    Ford Mustang salah satu mobil yang cukup banyak peminatnya. Mobil berotot dengan desain sangar dan kekar ini banyak disukai karena performanya yang mumpuni.

    Hanya saja, mobil buatan Amerika Serikat ini bisa dibilang harganya cukup fantastis. Terlebih bagi mereka yang masih merasa keuangannya terbatas.

    Bicara soal Ford Mustang, dilansir Carscoops, Selasa (21/2/2020), rumah lelang GSA Auctions menawarkan dua mobil berotot dengan harga pembuka mulai US$ 1.247 atau sekitar Rp 17,6 juta untuk Ford Mustang Merah Maroon dan US$ 2.469 atau sekitar Rp 34,9 juta untuk Ford Mustang Kuning.

    Kok murah ya?

    Ya, tentu saja OLXer jangan harap mobil ini mulus seperti mobil baru atau mobil bekas lainnya. Sebab, kedua Ford Mustang ini merupakan ‘korban’ dari hasil uji tes tabrak yang dilakukan oleh Jalan Raya Nasional Administrasi keselamatan lalu lintas atau National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA)

    Ford Mustang
    Ford Mustang yang sudah dilakukan tes uji tabrak. 

    Masih menurut Carscoops, kedua mobil ini jangan harap dapat diperbaiki dan dikendarai di jalan raya. Akan tetapi, satu hal yang pasti, bahwa beberapa suku cadang pada mobil ini yang saat ini ada di Buffalo New York, masih diambil berguna.

    Kabarnya, ada sejumlah komponen yang masih bisa dicomot, seperti roda, rem dalam kondisi seperti baru, sistem knalpot, panel body, pintu samping penumpang yang tidak rusak dalam uji, dan masih banyak lainnya.

    Tentu saja, jika membeli komponen ini dalam wujud baru bisa mahal harganya bahkan berkali-kali lipat dari yang ditawarkan GSA Auctions.

    Sekadar informasi, model Ford Mustang yang satu ini merupakan fersi facelift yang menggendong mesin EcoBoost 4-silinder berkapasitas 2.3 liter yang mampu memuntahkan daya 310 hp dan torsi 434 Nm.

    Di Indonesia, Ford Mustang seperti yang ada di situs jual beli OLX.co.id dalam kondisi bekas harganya masih fantastis untuk lansiran 2018, yaitu sekitar Rp 1,1 miliar sampai Rp 1,2 miliar. 

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here