Minggu, Desember 5, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil Baru2 Mobil Mewah dan Keren Lexus Meluncur di GIIAS, Ini Kehebatannya

    2 Mobil Mewah dan Keren Lexus Meluncur di GIIAS, Ini Kehebatannya

    Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 juga dimanfaatkan pabrikan mobil premium Lexus untuk meluncurkan line up terbarunya yaitu LX 570 Sport dan ES 250 Ultra luxury.

    Kedua mobil ini memang beda jenis, karena untuk LX 570 Sport merupakan jenis Sport Utility Vehicle (SUV) sedangkan ES 250 Ultra luxury adalah sedan.

    Menurut General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja, sosok LX750 Sport merupakan ‘kode rahasia’ di kalangan elit Indonesia, sedangkan ES 250 jadi sedan yang lebih pelengkap yang tak kalah menarik dari model pendahulunya yaitu ES 300h.

    “Baik LX 570 Sport dan ES 250, memberikan tampilan yang berotot dan maskulin,” Adrian saat ditemui di acara GIIAS 2019, ICE, BSD, Tangerang Selatan.

    Lexus LX 570 Sport

    Secara tampilan, Lexus LX 570 Sport ini sudah tak perlu diragukan lagi. Sebab desainnya sangat mempesona namun tetap terlihat garang, mulai dari depan, samping hingga belakang.

    Begitu pula dengan desain lampu yang sipit, grill khas Lexus hingga penggunaan pelek berukuran 21 inci, sehingga terlihat bongsor.

    Pada bagian kabin jelas lebih mewah lagi, dengan kabin dilapisi kulit asli dan juga trim kayu sehingga menambah kesan elegan. Sedangkan pada bagian dashboard lebih keren lagi karena berbagai tombol hadir untuk mengaktifkan berbagai fitur.

    Untuk fitur keselamatannya sendiri, mobil ini sudah dilengkapi 10 Airbags, pengereman Anti Braking System with Brake Assist, Vehicle Stability Control (VSC) dan masih banyak lainnya.

    Untuk jeroan dapur pacu, Lexus LX 570 Sport ini hadir dengan mesin V8 berkapasitas 5.7 liter yang mampu menyemburkan daya 362 Tk. Dengan mesin mobil tersebut diklaim dapat berakselerasi dari 0-100 km/ jam hanya dalam waktu 7,7 detik, dan mampu melesat hingga 210 km/ jam.

    Lexus ES 250 Ultra Luxury

    Untuk mobil sedan yang satu ini juga tak kalah elegan OLXer. Karena beragam hal menarik dan mewah ada pada ES 250. Ya, dari tampilannya cukup  keren belum lagi lampu depan menggunakan Ultra-compact LED headlight dan L-Shaped Daytime Running Light.

    Masuk ke dalam kabin menambah kesan mewah dan cantik, berkat bahasa desain Shimamoku Ornamentation. Belum lagi ada Wireless Charging, Ambient Illumination, Moonroof, Optitron Meter, Power Truk with Kick Sensor, hingga layar multi information berukuran 12,3 inci.

    Untuk fitur keselamatannya, sedan ini sudah menggunakan 10 airbags, dan juga blind Spot Monitor, Wide Angle Cornering Light dan Parking Assist.

    Sedangkan untuk mesinnya ES 250 disematkan mesin 4 silinder berkapasitas 2,5 liter yang sanggup menyemburkan daya 204 Tk.  Dengan mesin ini mobil diklaim dapat berakselerasi dari 0-100 km/ jam hanya dalam waktu 9,1 detik dan mampu melesat hingga 210 km/ jam.

    Dua mobil mewah ini dijual dengan harga wow banget, karena untuk Soal harga, Harga Lexus LX 570 Sport dibanderol Rp 3,345 miliar, sedangkan ES 250 Ultra Luxury dilepas Rp 1,115 miliar. (Her)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here