Senin, Agustus 8, 2022
More
    Berita2 Tahun di Indonesia, OLX Autos Beri Kemudahan kepada Hampir 5 Juta...

    2 Tahun di Indonesia, OLX Autos Beri Kemudahan kepada Hampir 5 Juta Konsumen

    OLX Autos yang merupakan platform omnichannel jual beli mobil yang menggabungkan antara online dan offline experience, hari ini, Kamis (7/7/2022), memperingati hari jadinya yang kedua di Indonesia.

    Di usia yang kedua, OLX Autos telah hadir melayani pelanggan di pasar mobil bekas Tanah Air.

    Kehadiran OLX Autos sendiri memang mudah diingat, sebab kala itu saat sebagian besar masyarakat di Indonesia dan globa tengah berjuang menghadapi pandemi Covid-19, termasuk industri mobil bekas.

    Menurut Director of Classified & New Business OLX Autos Indonesia, Agung Iskandar, dengan adanya pandemi covid-19 bukanlah perjalanan yang mudah, tetapi berkat dukungan berbagai pihak, OLX Autos dapat berdiri tangguh hingga hari ini.

    “Sebagai tempat menjual dan membeli mobil bekas, pertumbuhan bisnis OLX Autos naik cukup signifikan,” ungkap Agung Iskandar saat acara 2nd Anniversary di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

    “Pencapaian selama dua tahun ini menjadi landasan OLX Autos untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia serta terus mengembangkan UMKM di tanah air,” ujar Agung Iskandar.

    Lebih lanjut Agung menyatakan, setelah dua tahun hadir di Indonesia, OLX Autos kian menjadi platform layanan berbasis teknologi pilihan masyarakat yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas.

    OLX Autos telah memberikan kemudahan kepada sekitar lima juta pelanggan dalam waktu yang terbilang masih muda ini.

    Selain itu, banyak pencapaian yang diukir selama dua tahun terakhir, salah satunya adalah pertumbuhan bisnis yang meningkat signifikan.

    Kini, OLX Autos sudah memiliki jaringan lebih dari 4.000 mitra dealer, 100 inspection center di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo., serta memiliki 100 store di Indonesia.

    OLX Autos berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi store di berbagai daerah guna mendekatkan diri dengan konsumen dan memberikan kemudahan bertransaksi jual beli mobil bekas kepada konsumen.

    Web Series terbaru OLX Autos

    Untuk menggambarkan perjalanan dua tahun OLX Autos beroperasi di Indonesia, OLX Autos meluncurkan web series terbaru yang disutradarai oleh Dyan Sunu serta diperankan oleh Edward Akbar.

    Melalui web series tersebut, OLX Autos ingin menunjukkan kontribusinya kepada masyarakat, termasuk para konsumen di Indonesia pada masa yang penuh tantangan ini.

    Menurut Sutradara Film, Dyan Sunu, dirinya bersama OLX Autos mempersembahkan web series terbaru yang berjudul ‘Jalan yang Pasti’ dengan 3 episode cerita.

    “Kami ingin menunjukkan bagaimana OLX Autos tetap tangguh berdiri selama dua tahun di Indonesia, di mana OLX Autos kini berhasil melewati berbagai macam tantangan dan telah membantu para konsumen di Indonesia dengan menjadi salah satu jawaban dalam memberikan kemudahan saat menjual ataupun membeli mobil bekas,” jelas Dyan Sunu.

    Gencar Ekspansi

    OLX Autos berkomitmen akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan layanan jual beli mobil bekas.

    Selain ekspansi offline, OLX Autos juga akan selalu berinovasi untuk mengembangkan teknologi digital dalam layanannya.

    Data internal OLX Autos menunjukkan, sekitar 75 persen orang lebih suka menjual mobil mereka melalui saluran online.

    Adapun, situs web ‘Mobil bekas’ diakses 20 persen kali lebih banyak daripada situs web ‘Mobil baru’.

    Hal ini membuat OLX Autos tak henti melakukan inovasi digital dalam setiap layanannya.

    “Kami turut bangga bisa menjadi salah satu pemain di industri mobil bekas Indonesia. Senantiasa memberikan pengalaman jual beli mobil bekas yang aman, mudah, dan cepat secara online maupun offline,” tutur Agung Iskandar.

    Agung juga menyatakan, OLX Autos akan terus memperluas jaringan di beberapa kota-kota besar di pulau Jawa. Termasuk segera membuka beberapa store baru dalam waktu dekat.

    “Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan transaksi jual beli terbaik untuk konsumen Indonesia,” jelas Agung Iskandar.

    Selain itu, seiring dengan campaign #PilihYangPasti, OLX Autos akan tetap senantiasa memberikan pengalaman transaksi jual-beli mobil bekas yang aman, nyaman, mudah dan cepat.

    Masyarakat bisa merasakannya melalui kegiatan OLX Autos Spot yang diadakan di Bandung, Tangerang, Jakarta dan yang akan mendatang di Surabaya pada tanggal 20-24 Juli 2022.

    Tentunya, kegiatan ini untuk memperkuat ekosistem jual beli mobil bekas dengan menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia.

    Program OLX Autos 

    Untuk memberikan apresiasi kepada konsumen yang sudah tumbuh bersama OLX Autos selama dua tahun terakhir ini, OLX Autos juga menghadirkan beragam promo serta hadiah menarik melalui program “OLX Autos Doubleversary”.

    Ya, konsumen yang membeli mobil bekas di program berkesempatan mendapatkan satu unit mobil Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 bekas.

    Tak hanya itu, OLX Autos juga terus berkomitmen untuk memperkuat industri otomotif, khususnya pasar mobil bekas di Indonesia dengan menjalin kolaborasi dengan komunitas mobil melalui inisiatif yang bertajuk Cars and Coffee Powered by OLX Autos.

    Serta sebagai official partner OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022, juga kerja sama dengan GAIKINDO dengan tetap menjadi official trade-in partner pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here