Senin, Desember 6, 2021
OLX Auto
More
    InformasiKomunitas20 Komunitas Daihatsu Dapat Kehormatan 'Jajal' Terios Facelift

    20 Komunitas Daihatsu Dapat Kehormatan ‘Jajal’ Terios Facelift

    News.OLX.co.id – Astra Daihatsu Motor (ADM) pada Jumat, 17 September 2021 lalu sudah merilis model facelift Terios untuk pasar Indonesia. Memang tidak banyak yang berubah dari sisi penampilannya, tapi untuk urusan fitur penambah kenyamanan, keselamatan serta keamanannya, Daihatsu Terios baru sudah punya Eco Idle serta VSC (Vehicle Stability Control).

    Fitur Eco Idle fungsinya adalah untuk mematikan mesin mobil secara otomatis ketika mobil berhenti. Di tengah kemacetan Eco Idle ini memiliki peran penting dalam menghemat konsumsi bahan bakar serta mengurangi tingkat emisi gas buang. 

    Bisa dikatakan Eco Idle yang hadir sebagai fitur terbaru Terios menjadikan model SUV kembaran Toyota Rush ini jadi lebih ramah lingkungan. 

    Selain itu, seluruh varian Terios facelift juga sudah disematkan fitur VSC (Vehicle Stability Control) untuk mencegah terjadinya kondisi oversteer dan understeer saat mobil berbelok. 

    Tambah aman karena selain itu, juga ada fitur Hill Start Assist untuk transmisi otomatis yang tugasnya mencegah mobil bergerak mundur ketika menanjak. 

    Untuk lebih memperkenalkan keunggulan yang ada di Daihatsu Terios facelift, ADM kemudian berinisiatif untuk mengajak berbagai komunitas pemilik mobil Daihatsu untuk mencoba langsung. 

    Sebanyak 20 klub mobil Daihatsu yang mengirimkan perwakilan hadir di PT Astra Daihatsu Motor – Head Office, Sunter, Jakarta, Sabtu (18/9/2021), tepat sehari setelah peluncuran.

    Usai mencoba Daihatsu Terios, beragam komentar positif hadir dari masing-masing perwakilan klub Daihatsu yang hadir. 

    “Saya sebagai salah satu pengguna setia Terios sangat antusias dengan adanya acara perkenalan dan test drive pada fitur Terios ini. Fitur ini sangat menarik bagi kami, karena Terios semakin irit konsumsi bahan bakar berkat fitur Eco Idle, dan lebih aman karena fitur HSA dan VSC,” ujar Iman Wahyudi, Ketua Umum ALERT! (All New Rush Terios Indonesia).

    Serupa dengan komentar Iman, Nada sebagai Ketua TDI (Taft Diesel Indonesia) chapter Jakarta juga mengomentari Daihatsu Terios baru. “Penambahan fitur Daihatsu Terios ini sangat inovatif, karena bisa menghemat bahan bakar dan lebih ramah lingkungan, dimana pasar otomotif kedepannya akan lebih mengutamakan mobil yang eco friendly. Semoga acara yang bagus seperti ini dapat berlanjut secara konsisten sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap kesetiaan pelanggan terhadap Daihatsu”, ujarnya.

    Lewat kehadiran Daihatsu Terios facelift, ADM berharap bisa memberikan nilai lebih kepada konsumen sehingga meningkatkan kepuasan, khususnya bagi pemilik Daihatsu Terios.

    “Daihatsu ingin memperkenalkan fitur terkini Daihatsu Terios kepada Sahabat Klub sebagai pelanggan setia, dan juga merupakan bagian dari keluarga besar Daihatsu. Kami berharap, kehadiran fitur kekinian pada Terios ini dapat memberikan nilai tambah demi kepuasan pelanggan”, pungkas Ben Faqih, People Development Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here