Selasa, Mei 17, 2022
More
    Berita25 Konsumen di Semarang "Sah" Pakai All New Honda BR-V

    25 Konsumen di Semarang “Sah” Pakai All New Honda BR-V

    Sebanyak 25 unit All New Honda BR-V diserahkan secara simbolis kepada konsumen di Semarang pada Selasa, 11 Januari 2022 lalu.

    Usai melakukan serah terima unit All New Honda BR-V kepada konsumen di Jakarta, PT Honda Prospect Motor (HPM) melanjutkan kegiatan tersebut di daerah Semarang.

    Acara handover tersebut berlangsung di Poncowati Ballroom, Patra Jasa, Semarang, sekaligus menjadi penanda mulai dikirimkannya All New Honda BR-V untuk alokasi konsumen di wilayah Jawa Tengah & Yogyakarta.

    “Kami berterima kasih bagi konsumen yang telah memesan All New Honda BR-V dengan antusias, dan telah bersabar hingga hari istimewa ini tiba. Hari ini menandakan bahwa All New Honda BR-V secara resmi kami distribusikan bagi konsumen di wilayah Jawa Tengah & Yogyakarta, yang tentunya sudah tidak sabar untuk merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan All New Honda BR-V,” ujar Sumantri, Sales & After Sales Director Honda Semarang Center.

    Bicara soal penjualan Honda BR-V, Jawa Tengah dan Yogyakarta memang menjadi salah satu daerah di Indonesia yang cukup banyak berkontribusi terhadap penjualan model SUV dari Honda ini.

    Penjualan ritel untuk Honda BR-V sejak pertama kali hadir di Indonesia pada 2015 sampai sekarang sudah mencapai 7.554 unit. 

    Di pasar global sendiri, Honda BR-V terjual lebih dari 255.000 unit, dimana Indonesia sebagai negara yang memproduksinya punya kontribusi penjualan terbanyak dengan persentase 30%. 

    Indonesia memang menjadi negara satu-satunya yang melakukan produksi Honda BR-V. 

    Pada tanggal 13 Desember 2021 lalu, All New Honda BR-V yang merupakan generasi kedua mulai diproduksi di pabrik Honda Karawang, Jawa Barat.

    Selain untuk memenuhi kebutuhan domestik, All New Honda BR-V made in Cikarang ini juga akan diekspor ke 30 negara lainnya di dunia.

    All New Honda BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

    Berbeda dengan generasi sebelumnya, model SUV ini sudah disematkan teknologi SENSING sebagai teknologi keselamatan dan keamanan tertinggi yang dimiliki oleh Honda.

    Oh ia, buat konsumen Honda di Semarang dan Yogyakarta yang ingin membeli All New Honda BR-V dengan cara menjual mobil lamanya, bisa klik disini!

    Baca juga  Simulasi Kredit Toyota Avanza Terbaru, Cicilan Rp 4 Jutaan

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here