Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    BeritaBertahan di Tengah Badai COVID-19, V-KOOL Perkuat Bisnis Online

    Bertahan di Tengah Badai COVID-19, V-KOOL Perkuat Bisnis Online

    Kenyamanan sebuah mobil kadang tidak melulu berbicara soal interior mewah maupun fitur-fitur canggih yang dibenamkan. Salah satu kunci kenyamanan berkendara juga ditentukan oleh jenis kaca film yang digunakan.

    Bicara kaca film, tentu di telinga OLXers sudah tidak asing dengan merek V-KOOL. Merek ini merupakan market leader tidak hanya untuk segmen otomotif, tetapi juga di bidang arsitektur.

    V-KOOL hadir di Indonesia tepat pada 29 April 1995 silam, artinya genap sudah 25 tahun V-KOOL memberikan produk-produk terbaiknya kepada konsumen.

    Menjadi pilihan pertama konsumen di Indonesia selama 25 tahun, kaca film dari Eastman Chemical Company ini sudah meraih banyak penghargaan diantaranya Top Brand Awards, Reader’s Choice Auto Bild Award serta Otomotif Choice Awards.

    Wajar bila V-KOOL berhasil menguasai pasar kaca film di Tanah Air. Banyak sekali keunggulan V-KOOL yang mungkin belum bisa disamai oleh merek kaca film lainnya. 

    Salah satunya teknologi XlR superior yang menolak panas, dibuat dari multi lapisan logam berbahan perak dan emas yang menjadi keunikan V-KOOL dan selalu menjadi pilihan utama kaca film premium untuk aplikasi di kendaraan.

    Hal ini berujung hasil jutaan orang yang menggunakan V-KOOL di Indonesia.

    “Pencapaian V-KOOL sampai saat ini merupakan hasil dari proses panjang, kerja keras dan adanya dukungan penuh dari pelanggan, diler, pemegang saham, manajemen, karyawan, pemasok, instansi pemerintah terkait serta pihak-pihak lainnya,” ujar Linda Widjaja, Vice President PT VKOOL Indah Lestari dalam keterangan tertulis, Rabu (29/4/2020).

    Menanggapi kondisi industri otomotif yang terdampak pandemi COVID-19 di berbagai negara termasuk Indonesia, Linda menyebutnya sebagai sebuah tantangan cukup berat.

    “Ini memang hal yang menantang. Tapi kami harus menyikapinya dengan besar hati. Pandemi COVID-19 ini diharapkan bisa menjadi momentum untuk efisiensi bagi kami” kata Linda.

    Meski demikian, ia berharap agar para pelaku industri otomotif tetap dapat memandang potensi di saat sulit seperti ini. Salah satunya tren penjualan dan distribusi dari offline ke online. 

    Untuk bisa tetap bertahan, V-KOOL menyikapinya dengan semakin memperkuat V-KOOL Official Shop di berbagai marketplace yang dipadu pelayanan home service atau pemasangan kaca film di rumah konsumen. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here