Rabu, Desember 1, 2021
OLX Auto
More
    Berita2.786 Responden JD Power Pilih After Sales Mitsubishi Sebagai Layanan Servis Terbaik

    2.786 Responden JD Power Pilih After Sales Mitsubishi Sebagai Layanan Servis Terbaik

    Jakarta – JD Power kembali menggelar Studi Indonesia Customer Service Index (CSI) di tahun ini untuk mengukur kepuasan pelanggan dalam urusan after sales brand mass-market di Indonesia.

    Hasilnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali diganjar sebagai merek yang paling memuaskan pelanggannya dalam urusan layanan kepemilikan kendaraan.

    Penghargaan ini bagi MMKSI merupakan kali kedua berturut-turut karena tahun lalu juga meraih penghargaan yang sama.

    Penghargaan CSI J.D Power 2019 diserahkan langsung oleh Shantanu Majumdar, Regional Director, Automotive Practice J.D Power kepada President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura di Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (25/9/2019).

    “Terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan pelanggam setia Mitsubishi Motors di Indonesia, sehingga selama dua tahun berturut-turut kami dapat meraih peringkat pertama CSI dari J.D Power. Tentu hal ini akan mendorong kami terus berkembang dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan,” sambut Naoya Nakamura usai menerima penghargaan.

    Dari hasil studi yang dilakukan J.D Power kepada 2.786 responden pemilik kendaraan yang melakukan pembelian dan servis di diler sejak Februari 2018 hingga Juni 2019, serta kepada pelanggan pemilik Mitsubishi yang melakukan perbaikan di diler resmi periode sama, MMKSI sukses meraih poin kepuasan paling maksimal.

    Mitsubishi meraih poin paling tinggi diantara merek otomotif lainnya dengan capaian skor 819 poin. Tidak hanya sebagai poin tertinggi di bidang otomotif saja, tapi juga tertinggi secara mass market.

    Adapun lima faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggan usai melakukan servis di diler resmi adalah kualitas servis (24 persen), inisiasi servis (20 persen), pengambilan kendaraan usai servis (19 persen), service advisor (19 persen) dan fasikitas yang dimiliki (18 persen).

    “Kepuasan pelanggan merupakan hal tetpenting bagi kami. Sebaliknya, produk dan kualitas servis adalah yang utama bagi konsumen. Makanya kami fokus pada ketertarikan dan kebutuhan konsumen serta bagaimana cara untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Kami menghadirkan produk yang lebih dari sekadar alat transportasi, tapi juga meningkatkan kualitas hidup, ditunjang dengan layanan purnajual yang andal,” akhir Nakamura. (Z)
     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here