Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    Berita3 Renault Experience Center Diresmikan Maxindo Renault Indonesia

    3 Renault Experience Center Diresmikan Maxindo Renault Indonesia

    News.OLX.co.id – PT. Maxindo Renault Indonesia selaku APM Renault baru saja meresmikan tiga Renault Experience Center di Indonesia, tepatnya pada hari Rabu, 3 Maret 2021 kemarin. 

    Hal ini merupakan bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan dan jangkauan yang memuaskan seluruh penggemarnya. 

    Renault Indonesia memperkenalkan Renault Experience Center yang memiliki fungsi untuk tetap menjangkau dan berinteraksi dengan konsumen tanpa mengabaikan protokol kesehatan dengan cara menjaga jumlah konsumen yang berada di dealer dalam waktu yang bersamaan. 

    Adapun ketiga Renault Experience Center tersebut hadir di lokasi-lokasi yang strategis. Berikut lokasi 3 Renault Experience Center: 

    • Renault Experience Center Sudirman (PT. Warna Warni Media). Beralamat di Jl.Blora No 10, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. 
    • Renault Experience Center Pluit (PT. Prestige Renault Indonesia). Beralamat di Jl.Pluit Selatan, No 8A, Jakarta Utara, DKI Jakarta.
    • Renault Experience Center Soewarna (PT. Prestige Renault Indonesia). Beralamat di Space Food Destination, Jl. Cengkareng Golf Club, Kota Tangerang, Banten.

    Dengan diperkenalkannya 3 Renault Experience Center ini menambah jaringan Renault di Indonesia menjadi 23 Outlet, dan akan terus bertambah di tahun 2021. 

    Arthur Panggabean selaku Sales and Marketing Director Maxindo Renault Indonesia menyebut pembukaan 3 jaringan layanan terbaru Renault di Indonesia ini merupakan komitmen dari Maxindo Renault Indonesia dalam berpartisipasi menghidupkan industri otomotif di Indonesia.

    “Tidak dapat dipungkiri, touch and feels serta test drive adalah bagian terpenting bagi konsumen dalam memutuskan pembelian produk otomotif. Karena itu, kami meyakini bahwa fasilitas yang dapat kami jaga dengan baik melalui kontrol pembersihan berkala serta pembatasan kunjungan konsumen akan memberikan rasa yang lebih nyaman dan aman bagi setiap pelanggan kami,” ujarnya. 

    Tahun lalu, Maxindo Renault Indonesia sudah membuka 11 lokasi baru meski kondisi industri otomotif di Tanah Air tidak dalam kondisi puncak. 

    Meneruskan usahanya untuk selalu mendukung gerakan pemerintah di masa pandemi, Renault terus berusaha mencari alternatif lain dengan tidak mengurangi keamanan dan kenyamanan konsumen dalam berinteraksi dengan produknya. 

    “Ini adalah bagian dari komitmen dan usaha kami untuk terus menerus berinovasi menyempurnakan dan meningkatkan pengalaman konsumen kami dalam membeli dan memiliki produk produk Renault. Kedepannya, kami akan terus menambah jaringan Renault Experience Center, seiring dengan penambahan jaringan service dan signature store kami yang lainnya,” pungkas Davy J. Tuilan selaku Chief Operation Officer Maxindo Renault Indonesia.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait