Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    Motor3 Warna Baru Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get, Ini Harganya

    3 Warna Baru Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get, Ini Harganya

    PT Piaggio Indonesia selaku distributor resmi brand legendari Vespa menambah pilihan warna baru untuk dua sukter andalannya Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get.

    Baik Vespa LX 125 i-get maupun Vespa S 125 i-get, masing-masing memiliki tiga warna yang diklaim siap menghadirkan pengalaman berkendara dengan penuh gaya dan semangat.

    Sementara itu menurut PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari, rangkaian warna baru dari seri Vespa LX dan Vespa S akan memberikan semangat baru untuk generasi muda untuk mengekspresikan karakter dan semangat muda mereka yang spontan, ceria dan enerjik.

    “Ekspresi karakter mereka tersebut akan semakin jelas terlihat dan semakin lekat dengan gaya berkendara Vespa yang penuh unik dan berbeda. Selain itu, kehadiran warna baru penuh pesona ini tentu semakin meningkatkan rasa percaya diri pengendara Vespa, sehingga membuat perjalanan sehari-hari lebih menyenangkan,” ungkap Ayu dalam keterangannya.

    Adapun tiga warna baru yang ditawarkan pada Vespa LX 125 i-get yaitu Orange Corallo, Blue Capri dan Yellow Lime. Ketiganya disebut memiliki mampu memberikan karakter yang berbeda kepada konsumen.

    Seperti Orange Corallo, pengendaranya diklaim jadi berani tampil percaya diri menggunakan warna cerah. Untuk Blue Capri, memberikan pesona karakter cool dan menenangkan, serta warna Yellow Lime mampu menghadirkan kesegaran yang dibalut tampilan penuh gaya.

    Sedangkan Vespa S 125 i-get sendiri hadir dengan warna Black Vulcano, Yellow Sole, dan Orange Taormina. Sama seperti seri LX, untuk Vespa S 125 i-get ini juga mampu memberikan karakter berbeda.

    Untuk warna Black Vulcano diklaim memberikan nuansa elegan namun sporty, yang cocok bagi mereka yang terkesan misterius dan klasik. Untuk warna Yellow Sole mampu membangkitkan semangat menyenangkan dan terkesan mewah. Sementara warna Orange Taormina, memberikan tampilan lebih agresif dan berani tampil beda.

    Soal harga, Vespa LX 125 i-get dibanderol Rp 38,7 juta sedangkan Vespa S 125 i-get dijual sebesar Rp 40,2 juta. Kedua harga ini dijual dengan status on the road Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here