Kamis, Desember 9, 2021
OLX Auto
More
    Tips4 Cara Aman dan Nyaman Saat Jual Beli Mobil di OLX Autos

    4 Cara Aman dan Nyaman Saat Jual Beli Mobil di OLX Autos

    Hai OLXer sudah tau kan kalau BeliMobilGue.co.id kini berubah menjadi OLX Autos Indonesia atau OLX Autos. Ya, sama seperti saat ini kita sedang menuju New Normal, meski terjadi perubahan kebiasaan, namun tetap tujuan OLX Autos tetap sama, memberikan pelayanan yang terbaik kepada para penggunanya OLX Autos. 

    Disamping itu, OLX Autos juga tetap berkomitmen jika setiap melakukan penawaran dalam setiap transaksi jual beli mobil bekas, agar tetap mengedepankan keselamatan & kesehatan pelanggan menjadi hal utama. 

    Menurut CEO OLX Autos Indonesia Johnny Widodo, ubahan ini tak lepas dari masukan pelanggan yang senantiasa menginginkan adanya inovasi dalam setiap penawaran, termasuk layanan secara online dan tanpa kontak fisik, mulai dari proses administrasi hingga pembayaran. 

    “Inovasi layanan tanpa kontak fisik sekaligus menjadi jawaban bagi konsumen yang tetap ingin memastikan keamanan dan keselamatan selama masa pandemi ini,” ungkap Johnny. 

    Adapun melalui aplikasi ini, jelas akan berbeda dengan aplikasi jual-beli mobil lainnya yang pernah ada. OLX Autos selalu menjadikan kesehatan dan keselamatan konsumen sebagai prioritas utama dalam setiap pelayanan.

    Nah, untuk memberikan pengalaman jual mobil yang instan dan aman di olx autos, setidaknya ada empat langkah preventif agar konsumen nyaman berinteraksi, antara lain:

    1. Tim inspeksi dalam keadaan sehat

    OLX Autos pengecekan pegawaiPemantauan kesehatan tim inspeksi dengan pencatatan suhu badan secara berkala

    2. Lokasi inspeksi yang higienis

    OLX Autos Lokasi pengecekan selalu dibersihkan

    Proses pembersihan lokasi inspeksi dengan penyemprotan desinfektan secara rutin

    3. Perlindungan preventif bagi konsumen

    OLX Autos pengecekan tubuh konsumen dengan thermo gun

    Mewajibkan menggunakan masker dan melakukan pengukuran suhu bagi setiap konsumen yang datang. Lalu Mempersilahkan konsumen untuk membersihkan tangan dengan cairan sanitasi, serta selalu menjaga jarak aman dalam berinteraksi

    4. Proses inspeksi yang aman dan steril

    Pengecekan kabin harus steril

    Penggunaan masker dan sarung tangan oleh tim inspeksi, penggunaan sarung pelindung pada bagian kursi depan mobil dan penyemprotan cairan desinfektan setelah proses inspeksi

    Oia, dalam menghadapi situasi new normal seperti saat ini OLX autos akan selalu siap hadir dan melayani dengan tetap terus menjadikan keselamatan dan kesehatan Anda sebagai prioritas. 

    Gimana OXLer tertarik coba melakukan proses jual beli melalui OLXAutos yuk cepetan dicoba.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here