Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    Berita4 Mobil Baru Tandai BMW di GIIAS 2019

    4 Mobil Baru Tandai BMW di GIIAS 2019

    TANGERANG – Masih dari ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, merek BMW hadir sebagai peserta dari merek mobil premium. Tidak cuma hadir mengusung konsep booth mewah dan deretan produk-produk terbaiknya, BMW di kesempatan ini juga meluncurkan beberapa model baru. 

    Secara total, BMW memanfaatkan ajang GIIAS 2019 dengan memperkenalkan empat model terbaiknya. BMW Seri 3 generasi ke-7, BMW seri 5 generasi ke-7, BMW 530i M Sport, dan BMW i3s.   

    “Pada GIIAS tahun ini, kami rayakan beberapa peluncuran kendaraan penting BMW, visi kami terhadap mobilitas masa depan, serta pengenalan rangkaian layanan komprehensif untuk berikan Peace of Mind kepada pelanggan BMW,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, Kamis (18/7/2019) di ICE BSD, Tangerang. 

    BMW Seri 3 generasi ke-7 menjadi model pertama yang selubungnya dibuka menandai press conference BMW di GIIAS 2019. Christopher Wehner, Managing Director of BMW Group Asia, menyampaikan rasa terima kasihnya pada pengenalan sang legenda ini. 

    Sedan sporty ini merupakan wajah dari brand BMW dan duta dari sporty driving pleasure secara global di kelas premium ukuran sedang selama lebih dari 40 tahun. 

    “BMW Group Indonesia rayakan perwujudan sempurna dari inti brand BMW di GIIAS 2019 dengan kehadiran kendaraan ikonik BMW yang sangat penting di negara dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara. Saya sangat bangga menjadi bagian dari peluncuran perdana All-New BMW Seri 3 di Indonesia,” sebutnya. 

    Model kedua adalah BMW seri 5 generasi ke-7 yang dirakit lokal dan hadir dalam dua varian,  New BMW 520i dan New 530i M Sport. 

    Garis tegas pada bagian depan memberikan tampilan yang lebih menarik daripada generasi sebelumnya. Demikian juga varian BMW 530i M Sport yang kian sporti dengan aplikasi M Sport package.

    Sejalan dengan tren otomotif yang saat ini mengarah pada kendaraan ramah lingkungan, kesempatan kali ini juga dimanfaatkan oleh BMW untuk memperkenalkan kendaraan listrik terlarisnya di segmen kompak premium, New BMW i3s. 

    New BMW i3s merupakan interpretasi mobilitas tanpa suara yang bahkan lebih sporty dengan emisi lokal nol, dan dilengkapi motor listrik 184 hp berkinerja tinggi yang menghasilkan torsi puncak 270 Nm. New BMW i3s cuma butuh 6.9 detik untuk melesat dari 0 ke 100 km/jam.

    Tak cuma parade produk premium yang ditampilkan BMW di GIIAS 2019. Berbagai program yang menguntungkan setiap pemilik mobil BMW juga ditawarkan. Sebut saja paket BMW Service Inclusive, meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

    Nah, kalau belum sempat melihat parade model terbaru BMW di GIIAS 2019, tak ada salahnya untuk melihat-lihat koleksi mobil BMW disini(Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here