Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    InformasiModifikasi4 Motor Custom Indonesia Bakal Mejeng di Kota Kelahiran Harley Davidson, Milwaukee

    4 Motor Custom Indonesia Bakal Mejeng di Kota Kelahiran Harley Davidson, Milwaukee

    Builder-builder motor jawara di ajang Suryanation Motorland kembali mendapatkan kesempatan langka untuk bisa melawat dan menyaksikan langsung acara custom show kelas dunia. 

    Untuk para pemenang kontes 2019 lalu, di pertengahan bulan Maret ini diboyong ke Mama Tried Show yang berlangsung di Kota Milwaukee, Amerika Serikat, 13-15 Maret 2020 mendatang.    

    Tahun-tahun sebelumnya Suryanation Motorland juga mengajak para builder ke ajang Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang, Motor Bike Expo di Italia dan Custombike Show di Jerman. 

    Mama Tried Show sendiri merupakan acara tahunan yang selalu mengundang motorcycle enthusiast dari seluruh dunia dan builder-builder hebat se-antero Amerika Serikat.

    Beberapa nama builder beruntung yang ikut dalam perjalanan kali ini adalah Budi Kurniawan dari Afto Motor Pekanbaru, pemenang Suryanation Motorland Battle Medan, Lufti Ardika pemenang Suryanation Motorland Battle Surabaya dan Komang Gede Santana Putra, builder dari Kedux Garage. 

    “Setelah memberikan inspirasi dengan hadir di acara custom show di dunia seperti di Jepang, Italia dan Jerman. Pada tahun ini kami menuju Amerika Serikat yang menjadi salah satu kiblat dari dunia custom dan roda dua dunia. Suryanation Motorland akan berpartisipasi di acara Mama Tried Show yang merupakan salah satu acara custom roda dua terbesar di Amerika Serikat. Tujuan Suryanation Motorland hadir di acara Mama Tried Show kali ini untuk memperkenalkan dunia custom Indonesia ke salah satu kiblat custom dunia di Amerika Serikat,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee, Rabu (11/3/2020).

    Hal yang cukup membanggakan dari perjalanan ini adalah hadirnya empat motor karya builder Indonesia yang juga ikut bersolek di ajang tersebut.   

    Yang pertama adalah motor The Greatest Bike 2019 milik Enggal Purnomo dengan basis motor Suzuki GSX Thunder 250, kemudian ada Iconic Bike Suryanation Motorland 2019 yang dibuat oleh Smoked Garage Bali, motor ketiga adalah Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 hasil kolaborasi Lufti Ardika dengan Andhika Pratama, dan yang terakhir motor Committee Pick karya Kedux Garage asal Bali.

    Keseruan perjalanan builder Suryanation Motorland kali ini tidak cuma sampai di Mama Tried Show saja. Mereka juga akan diajak mengunjungi museum Harley Davidson di kota Milwaukee, riding di jalanan Santa Monica yang terkenal dengan Route 66, serta  mengunjungi beberapa builder ternama di Amerika Serikat seperti Arlen Ness Motorcycle dan juga Powerplant Motorcycle yang berada di wilayah Los Angeles, California.

    “Saya sangat menantikan perjalanan kali ini untuk melihat langsung perkembangan dunia custom di Amerika Serikat. Dari perjalanan tersebut saya berharap bisa mendapatkan banyak ilmu dan juga inspirasi untuk mengembangkan kemampuan dan kreativitas saya dalam membangun motor,” seru Lufti Ardika. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here