Senin, November 29, 2021
OLX Auto
More
    Berita4 Senjata Wuling New Confero S Pikat Keluarga di Indonesia

    4 Senjata Wuling New Confero S Pikat Keluarga di Indonesia

    Pasar mobil keluarga kian ramai dengan kehadiran Wuling Confero pada tahun 2017. Awal kemunculan Wuling Confero langsung menawarkan sesuatu yang berbeda bagi keluarga di Indonesia. 

    Ya, kehadiran Wuling cukup disambut antusias masyarakat, berkat strategi yang digunakan seperti teknologi modern, dan fitur melimpah yang banyak diinginkan calon konsumen. Terbukti dalam waktu singkat, nama Wuling yang terhitung sebagai pendatang baru berhasil masuk dalam 10 besar merek terlaris di Indonesia.

    Tidak sampai disitu, Wuling Confero S memang pembuka jalan pabrikan berlogo lima berlian itu di Indonesia. Nyatanya, kehadiran mobil yang masuk segmen Low Multi Purpose Vehicle (MPV) ini langsung mendapatkan jatah dan persaingan sengit di antara para rivalnya yang sudah lebih lama eksis. 

    Belum lagi, kehadiran Wuling Confero S juga menjadi waktu yang tepat, karena merek mobil asal China ini berani tampil berbeda, di mana harga jual yang ditawarkan lebih bersahabat bagi kantong masyarakat Indonesia. 

    Ya, meski harga yang ditawarkan lebih terjangkau, namun produk yang dibuat Wuling ini tidak bisa dianggap murahan. Dengan harga terjangkau itu, Wuling Confero S hadir dengan fitur canggih sebagai modal untuk bersaing di Low MPV yang harganya justru sudah tembus di atas Rp 200 jutaan. 

    “Kehadiran MPV pertama Wuling ini sangatlah bernilai, karena lini produk ini menjadi pembuka jalan bagi kami untuk terus menyajikan inovasi dalam hal produk maupun layanan sejalan dengan semangat 'Drive for a Better Life'” ungkap Assistant of President Wuling Motors Han Dehong dalam peluncuran virtual New Confero S. 

    Tak mau berpuas diri, Wuling akhirnya menyegarkan tampilan Confero S untuk memanjakan para konsumennya di Indonesia. Apa saja senjata Wuling New Confero S yang membuat keluarga di Indonesia kepincut? Simak penjelasannya berikut. 

    1. Desain menawan

    Wuling New Confero S
    Tampang samping Wuling New Confero S. (Wuling)

    Wuling mengubah tampilan eksterior New Confero S menjadi lebih atraktif. Praktis ini membuat keluarga muda amat tertarik terlebih dengan desain bumper depan yang memberikan nuansa bold, bentuk grille yang dinamis, lampu utama yang mengusung aksen baru serta Daytime Running Light (DRL) yang unik. 

    Fitur DRL tentu akan membantu Anda ketika berkendara di tempat gelap tanpa repot menyalakan lampu sekaligus menambah keselamatan pengemudi dan penumpang sepanjang perjalanan. 

    OLXer juga bisa memilih warna New Confero S yang disukai. Pilihan warna Confero S yaitu New Confero S ditawarkan dalam lima pilihan warna, terdiri dari Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

    Polesan tak hanya tersemat pada bagian eksterior. New Confero S juga bakal memanjakan keluarga di Indonesia ketika berada di dalam mobil. Ya, urusan manja memanjakan, Wuling rupanya sangat tau, jika kenyamanan itu didapat karena New Confero S memiliki kabin yang lapang hingga baris ketiga sekalipun. 

    Kabin yang lapang amat membantu keluarga di Indonesia saat bepergian bersama tanpa perlu khawatir membawa banyak barang. 

    OLXer juga bisa memilih konfigurasi bangku 8-seater dan 7-seater dengan captain seat. Kesan modern dan berkelas pun terlihat berkat pengaplikasian desain interior yang bernuansa gelap dengan aksen jahitan merah.

    2. Fitur canggih

    Wuling New Confero S
    Tampilan interior Wuling New Confero S

    Untuk dikelasnya, fitur New Confero S ini terbilang cukup terdepan dibandingkan para kompetitornya. Adapun, fitur-fitur yang tersemat pada New Confero S termasuk rear parking camera, head unit 8 inch touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster. 

    New Confero S juga diakomodasi fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya, mulai dari Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm. 

    Banyaknya fitur yang tersemat pastinya akan menambah kenyamanan keluarga sepanjang perjalanan. 

    3. Harga terjangkau

    Dengan segudang fitur baru yang ditawarkan, harga New Confero S amatlah terjangkau. Harganya akan semakin terjangkau berkat adanya relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) nol persen yang bisa dimanfaatkan konsumen di Indonesia. 

    Perlu diketahui, Wuling Confero S adalah satu-satunya mobil jenama China yang bisa memanfaatkan relaksasi ini. Artinya meski pendatang baru, penyerapan komponen dalam negeri sangat cepat. 

    Wuling Confero S memang sudah 'Indonesia banget' lantaran penggunaan komponen lokal mencapai 70,5 persen. Ini tentu membuat harga Confero S yang sudah terjangkau jadi makin terjangkau. Bahkan keseluruhan model harganya tak lebih dari Rp 200 juta. Lengkapnya bisa dilihat di bawah ini. 

    Tipe Harga
    New Confero S Type C Lux   Rp169.800.000
    New Confero S Type C Lux+  Rp171.800.000
    New Confero S Type L Lux  Rp180.800.000
    New Confero S Type L Lux+   Rp182.800.000
    New Confero S Type L Lux+   Rp189.300.000
    New Confero S Type L ACT Lux+Rp191.300.000 

      “Akhir Februari lalu, pemerintah merilis insentif PPnBM. Sebagai produk unggulan, seri Confero dapat menikmati insentif tersebut yang memberikan kemudahan lebih untuk konsumen memiliki The Real Spacious Family MPV,” tambah Han Dehong. 

    4. Perawatan mudah

    Tak lupa kalau desain, fitur, dan harga sudah memanjakan, biaya perawatan pun harus demikian. New Confero S diberikan garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer, hingga bebas biaya jasa servis berkala selama empat tahun atau 50.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku.

    Oia, karena mobil ini sudah diproduksi secara lokal, maka OLXer nggak perlu takut bagaimana dengan kegiatan aftesales, seperti keberadaan suku cadangnya dan bengkel untuk sevice. 

    Ya, sejatinya OLXer bisa menemukan dealer Wuling yang saat ini mencapai 73 unit, dan sudah ada ada di 61 kota di Indonesia. Bukan tak menutup kemungkinan nantinya dealer Wuling akan semakin banyak di sejumlah wilayah di Nusantara. 

    Nah, OLXer jangan ragu kalau memang ingin punya Wuling Confero S bisa langasung memesannya di dealer-dealer terdekat.

     

     

     

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here