Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    Lainnya4 Tips Beli Guci dan Keris Antik yang Aman Ala Aries

    4 Tips Beli Guci dan Keris Antik yang Aman Ala Aries

    Bagi kamu para penggemar barang-barang antik dan masih ragu untuk membelinya di OLX, yuk simak kiat  beli barang-barang antik dari Aries Susanto berikut ini!

    1. Perhatikan Panjang dan Bahan Keris

    Hal ini kamu lakukan jika barang antik yang ingin dibeli adalah sebuah keris. “Kalau kita memilih keris, setiap belanja online kita lihat bilahnya, panjang bilah lalu bahannya terbuat dari apa. Bisa kelihatan di situ.”

    olx 1

    2. Perhatikan Detail Ukuran Guci

    Tips kedua menjadi pedoman kamu untuk yang mau membeli guci. Detail pada gambar dari penjual perlu diperhatikan baik-baik. “Waktu ente mau milih bagaimana sebuah guci itu kita bisa lihat detail gucinya itu sendiri.” Dengan begitu kita bisa tahu bagaimana tingkatan nilai seni yang terdapat pada guci tersebut.

    olx 2

    3. Pihak Ketiga Sebagai Penghubung

    Nah, tips selanjutnya bagi kamu yang tertarik membeli barang antik tapi sang penjual berdomisili di luar kota. “Misalkan saya di Jakarta. Barang yang saya inginin itu adanya di Surabaya, Jawa Timur. Saya akan otomatis  menghungi teman saya di sana untuk mengecek barang itu dan membayar barang itu. Lalu, dikirim ke saya.”

    olx 4

    4. Liat Detail Barang Melalui Foto

    Tips ini akan membantu kita untuk melihat kondisi barang yang akan dijual secara lebih mendalam. “Untuk memilih barang di OLX, kita harus detail. Usahakan foto itu harus detail, kita teliti fotonya. Jika foto di sana penjualnya kurang detail, kita harus minta fotonya lagi.”

    olx 5

    Sudah tidak ragu lagi untuk berbelanja barang antik di OLX! Yuk segera belanja!

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here