Jumat, Desember 9, 2022
More
    Berita5 Hari Berlangsung, Pengunjung IMOS 2022 Mencapai 89.987 Orang

    5 Hari Berlangsung, Pengunjung IMOS 2022 Mencapai 89.987 Orang

    Ditutup pada hari Minggu (6/11/2022) malam, tercatat 89.987 orang hadir menjadi pengunjung IMOS 2022. 

    JAKARTA – Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2022, pameran sepeda motor terbesar di Indonesia baru saja rampung pada Minggu, 6 November 2022 lalu. 

    IMOS 2022 berhasil menarik animo pengunjung dari beragam kalangan setelah absen selama 4 tahun pelaksanaannya akibat pandemi. 

    Angka pengunjung ini merepresentasikan perkembangan industri sepeda motor Indonesia dengan beragam inovasi produk dan teknologi sepeda motor, termasuk sepeda motor berbasis listrik. 

    Pertumbuhan berkelanjutan industri sepeda motor ini, memicu setiap produsen untuk terus melakukan inovasi dan mengembangkan teknologi kendaraan yang semakin ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik berbasis baterai, seperti yang menjadi arahan dan concern pemerintah kita saat ini.

    “Karena itu, pada IMOS 2022, kita dapat saksikan bersama bagaimana komitmen anggota AISI dan para peserta IMOS 2022 lainnya dalam berupaya menghadirkan produk dan teknologi sepeda motor listrik terkini. Kami yakin kehadiran motor listrik berbasis baterai ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, selain kehadiran motor bahan bakar ramah lingkungan lain di area IMOS tahun ini,” ujar Johannes Loman, Ketua Umum AISI dalam siaran pers, Senin (7/11/2022).

    Menurutnya, AISI akan terus mendorong agar Industri sepeda motor Indonesia terus berperan penting dalam menyajikan produk-produk dengan teknologi terkini, yang aman, nyaman dan ramah lingkungan, serta dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi negara, baik melalui penciptaan lapangan kerja, maupun pajak.

    Peluncuran Motor Baru Jadi Magnet Pengunjung IMOS 2022

    Pengunjung IMOS 2022

    Tahun ini IMOS 2022 kembali memamerkan berbagai inovasi produk dan teknologi sepeda motor terbaru. 

    Sebanyak 8 sepeda motor diperkenalkan dan diluncurkan, termasuk diantaranya 4 sepeda motor listrik. 

    “Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat terhadap penyelenggaraan perdana IMOS pasca Covid 19 tahun ini. Animonya luar biasa. Puluhan ribu pengunjung memadati area pameran IMOS tahun ini,” ungkap Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus ketua penyelenggara pameran IMOS.

    Sigit mengungkapkan pengunjung juga sangat antusias mencoba sepeda motor terbaru di area test ride IMOS. 

    Mereka menjajal kemampuan 25 unit sepeda motor yang tersedia di area test ride dengan lebih dari 1.700 trip.

    Kesuksesan penyelenggaraan IMOS 2022 juga tidak lepas dari dukungan para sponsor, FIFGROUP sebagai sponsor platinum, dan juga Super Challenge dan Kahf sebagai sponsor.

    AISI juga menyatakan IMOS akan terus menjadi motor pencapaian industri sepeda motor Indonesia. 

    “Kami rasa IMOS tahun ini telah menarik perhatian para pengujung dengan berbagai produk dan teknologi terbarunya, sekaligus berhasil memenuhi harapan para peserta dengan pencapaiannya,” terang Sigit.

    Penyelenggaraan IMOS berikutnya, dijanjikan lebih seru dan meriah. “AISI berencana akan kembali menyelenggarakan gelaran IMOS berikutnya dengan lebih meriah, membawa inovasi terbaru dari anggota AISI dan juga seluruh industri sepeda motor Indonesia,” tutup Sigit.

    Mudah Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here