Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    Tak Berkategori5 Rekomendasi Mobil Bekas Seharga Rp 100 Jutaan

    5 Rekomendasi Mobil Bekas Seharga Rp 100 Jutaan

    Urusan membeli mobil bekas memang bukan urusan mudah. Sudah pasti banyak sekali pertimbangan-pertimbangan yang harus dipikirkan dengan matang. Mulai dari pemilihan model, pertimbangan spesifikasi, bagaimana kondisinya, dan terakhir tentu urusan harga.

    Mungkin kalian merasa kurang percaya diri untuk bisa punya mobil karena bujet yang dimiliki terbatas. Asal tau saja, sekarang juga banyak mobil seken dengan kondisi bagus dan tongkrongannya gak malu-maluin yang dijual dengan harga murah atau sesuai dengan dana yang kalian miliki.

    Berikut 5 daftar mobil bekas berbagai model yang dijual dengan rentang harga 100 juta rupiah dan cocok untuk kalian beli:

    1. Toyota Avanza

    Yang pertama tentunya datang dari Toyota dengan julukan “mobil sejuta ummat” yakni Toyota Avanza. Di pasaran mobil bekas banyak sekali yang menjualnya dengan harga mulai dari Rp 100 juta. 

    Untuk pilihannya ada Toyota Avanza 1.5 G M/T tahun 2014 yang dijual dengan harga Rp 108 juta atau Toyota Avanza 1.3 G M/T lansiran 2011 yang dibanderol Rp100 juta.

    Jenis MPV ini memang sangat diminati masyarakat Indonesia karena karakternya yang multifungsi. Bisa sebagai mobil andalan keluarga dengan muatan 7 penumpang, atau untuk dijadikan kendaraan operasional usaha karena kapasitas kabinnya yang juga muat banyak.

    2. Daihatsu Xenia

    Tentu saja yang kedua adalah saudara kembar dari Toyota Avanza, yakni Daihatsu Xenia. Karakternya masih sama dengan Avanza hanya beda merek saja. 

    Mobil ini juga punya dua varian yang harga pasarannya di angka Rp 100 jutaan, Daihatsu Xenia X AT 1.3 2017 seharga Rp140 juta dan Daihatsu Xenia R AT 1.3 2012 seharga Rp 120 juta.

    3. Daihatsu Sirion

    Di posisi ketiga daftar mobil bekas rekomendasi seharga Rp 100 jutaan masih datang dari Daihatsu dengan model Sirion. Untuk Daihatsu Sirion produksi tahun 2011 rata-rata harga pasarannya Rp 125 juta.

    Model citycar dari Daihatsu ini punya karakter lincah dalam bermanuver serta irit bahan bakar. Desainnya masih sangat modern dan pastinya cocok untuk konsumen kalangan anak muda. 

    4. Mitsubishi Mirage

    Berikutnya model citycar dari merek Mitsubishi. Mirage terkenal dengan karakternya sebagai citycar yang tangguh dan juga lincah saat bermanuver di jalan. Dengan bujet Rp 100 jutaan, kalian masih bisa memiliki mobil ini untuk tipe Mirage GLS tahun 2012 yang harga pasarannya sekitar Rp 110 juta.

    5. Nissan March

    Dan daftar rekomendasi mobil Rp 100 jutaan yang terakhir adalah Nissan March. Rata-rata untuk produksi Nissan March tahun 2015 dijual dengan harga sekitar Rp 120 jutaan. Sebagai mobil citycar mobil ini juga terbilang cukup banyak peminatnya, khususnya kalangan anak muda. 

    Desain interiornya menarik dan termasuk mobil yang cukup nyaman untuk digunakan sehari-hari.

    Nah, itulah 5 mobil bekas dengan banderol Rp 100 juta yang sangat direkomendasikan untuk kalian miliki. Kalian bisa mencari lebih banyak lagi mobil bekas lainnya di OLX. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait