Jumat, Desember 9, 2022
More
    Berita50 Konsumen Mitsubishi Terima Unit Xpander Cross Baru

    50 Konsumen Mitsubishi Terima Unit Xpander Cross Baru

    JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar ceremony hand over Mitsubishi New Xpander Cross kepada 50 orang pemilik pertama.

    Acara tersebut digelar di Gandaria City, Jakarta, Sabtu 12 November 2022 yang dibalut dalam program Life Adventure Park.

    “Konsumen memang terpaksa menunggu hingga tiga bulan, kami mohon maaf atas hal ini. Tapi memang untuk produksinya sendiri kita baru mulai di bulan Oktober lalu,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI di lokasi acara. 

    Mitsubishi New Xpander Cross sendiri baru dirilis saat Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada Agustus 2022 lalu. 

    Sejak kehadirannya, model ini sudah terpesan hingga 3.400 unit dan sekarang sudah ada sekitar 1.400 unit yang terkirim. 

    Hand over New Xpander Cross

    “Sejak diluncurkan pemesanan sudah masuk sekitar 3.400 unit, dan akan kita kejar secepat-cepatnya (produksi). Simbolis pengiriman unit ini untuk konsumen di area Jabodetabek. Sampai sekarang sudah sekitar 1.400 unit yang dikirim ke konsumen,” lanjut Tsuchida.

    Keterlambatan ini menurut Tsuchida sudah dikomunikasikan sejak awal kepada konsumen yang sudah membeli Xpander Cross baru saat di GIIAS. 

    New Xpander Cross meluncur dengan ragam perubahan, mulai dari sektor eksterior, interior dan juga fitur-fitur baru. 

    Kini New Xpander Cross sudah dilengkapi teknologi Active Yaw Control (AYC) untuk mencegah ban mengalami spin di kondisi jalan licin meski bermanuver di kecepatan tinggi. 

    Dipersenjatai mesin bensin empat silinder MIVEC berkapasitas 1.500cc berpengerak roda depan, mobil ini dilepas dengan harga Rp309,950 juta tipe manual, dan Rp335,750 juta tipe Prime matik CVT.

    Mudah Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here