Jumat, Agustus 19, 2022
More
    Berita50 Tahun Eksist di Dunia, Honda Jepang Pamer Civic Semua Generasi

    50 Tahun Eksist di Dunia, Honda Jepang Pamer Civic Semua Generasi

    Tahun 1972 menjadi tahun yang sangat penting dan bersejarah bagi pabrikan mobil Honda. Di tahun tersebut untuk pertama kalinya Honda Motor Co., Ltd memperkenalkan Honda Civic sebagai model global pertama Honda. 

    Menjadi model compact bertenaga sekaligus hemat bahan bakar, Honda Civic langsung diterima dengan sangat baik oleh konsumen di seluruh dunia. 

    Dan di tahun ini, 2022, kehadiran Honda Civic di dunia genap berusia 50 tahun. Mobil ini tetap eksist serta menjadi mobil merek Honda paling populer dan terlaris. 

    Terlaris karena angka penjualan Honda Civic sudah mencapai lebih dari 28 juta unit. 

    Terpopuler karena mobil ini sudah beredar di lebih dari 180 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

    Masuk di Indonesia pertama kali pada tahun 1976, Honda Civic sampai sekarang meraih penjualan lebih dari 120 ribu unit. 

    Untuk Honda Civic generasi ke-11 hadir di Tanah Air pada 28 Oktober 2021 lalu.

    All New Honda Civic mengusung emblem RS sebagai bagian dari lini Honda yang memiliki tampilan lebih sporty, dan serangkaian fitur canggih yang untuk pertama kalinya hadir di model ini, termasuk teknologi keselamatan canggih Honda SENSING.

    Baca Juga : Jadi Satu-Satunya di Indonesia, Kamu Bisa Jadi Pemilik Honda Civic Special Edition Ini!

    Pameran Honda Civic Generasi ke Generasi di Jepang

    Honda Civic

    Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-50 Honda Civic, Honda Motor Co., Ltd memamerkan beragam lini Honda Civic dari setiap generasinya bertempat di Plaza Aoyama, Tokyo, Jepang.

    Pameran khusus menampilkan line up Honda Civic berbagai masa dan generasi ini dibagi dalam dua periode, pertama dari tanggal 1 hingga 22 Juli 2022. Kemudian lanjut di tanggal 23 sampai 31 Juli 2022.  

    Di periode pertama akan tampil 8 unit Honda Civic yang terdiri dari generasi pertama, Honda Civic Wonder, Honda Civic Estilo, Honda Civic Sedan generasi ketujuh, Honda Civic Type R FK2, Honda Civic generasi ke-11 versi bensin dalam pilihan warna Premium Crystal Red Metallic serta Premium White Pearl dan Honda Civic generasi ke-11 versi e: HEV dalam pilihan warna andalannya, yaitu; Premium Crystal Blue Metallic.

    Sedangkan di periode kedua, 8 Honda Civic model berbeda juga akan ditampilkan, yakni Honda Civic generasi pertama tipe RS, Honda Civic generasi kedua, Honda Civic generasi keempat, Honda Civic generasi keenam, Honda Civic Sedan generasi kedelapan, Honda Civic Sedan generasi kesepuluh, Honda Civic generasi ke-11 versi bensin dalam pilihan warna Premium Crystal Red Metallic serta Premium White Pearl dan Honda Civic generasi ke-11 versi e: HEV. 

    Honda Civic

    Sebagai info, Honda Civic generasi ke-11 berhasil meraih penghargaan sebagai Car of the Year di ajang North American Car Truck and Utility Vehicle of the Year Awards 2022 yang diadakan di Detroit, Michigan, Amerika Serikat pada awal tahun 2022 ini.

    Temukan mobil Honda Civic bekas idaman berkualitas DISINI!

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here