Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    Berita500 Unit Xpander Cross Edisi Rockford Fosgate Sudah Habis Terjual

    500 Unit Xpander Cross Edisi Rockford Fosgate Sudah Habis Terjual

    News.OLX.co.id – Tepat pada bulan Oktober tahun 2020 lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sempat memperkenalkan kepada konsumen di Indonesia mobil Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

    Model yang diperkenalkan ini merupakan edisi spesial sekaligus terbatas, karena hanya dijual sebanyak 500 unit saja. 

    Dan menariknya karena baru-baru ini MMKSI mengumumkan hasil yang sangat positif dari model terbatas yang sudah diperkenalkan tersebut. Seluruh unit yang tersedia kini sudah terjual ke konsumen. 

    “Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaan positif dari masyarakat Indonesia untuk edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Hal ini kembali membuktikan bahwa produk dan layanan yang dipersembahkan oleh Mitsubishi Motors Indonesia dapat diterima karena kesesuaiannya dengan kebutuhan dan preferensi masyarakat,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI. 

    Namun Naoya Nakamura menjelaskan bahwa konsumen yang belum berkesempatan memboyong Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition tidak perlu kecewa dan khawatir karena masih bisa mempertimbangkan untuk membeli Xpander Black Edition sebagai opsi pengganti. 

    Mitsubishi Motors Indonesia selalu memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan dan berusaha untuk terus memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat dengan menyediakan program penjualan yang menarik, serta beragam program purna jual untuk menunjang kemudahan dan kenyamanan pengguna. 

    Bagi pelanggan Mitsubishi Motors, nantikan terus model-model spesial serta terbatas yang akan dihadirkan oleh MMKSI sepanjang 2021 ini.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here