Minggu, Juni 26, 2022
More
    Tips6 Aplikator Armor All, Paket Lengkap Menjaga Mobil 'Kinclong' Terus

    6 Aplikator Armor All, Paket Lengkap Menjaga Mobil ‘Kinclong’ Terus

    TANGERANG – Menjaga tampilan kendaraan agar tetap bersih dan ‘kinclong’ tentu jadi kewajiban bagi pemiliknya. Selain tidak enak dipandang, kondisi kendaraan yang kotor juga membuat tidak nyaman.

    Untuk itulah rangkaian produk Armor All hadir sebagai solusi bagi setiap orang yang ingin terus menjaga kebersihan kendaraannya, kapanpun dan dimanapun. 

    Di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Laris Chandra selaku perusahaan distributor produk perawatan Armor All, Turtle Wax dan STP di Indonesia menghadirkan produk perawatan berkualitas tinggi merek Armor All, yang diimpor langsung dari Amerika Serikat. 

    Rangkaian produk perawatan kendaraan merek Armor All yang diperkenalkan di GIIAS 2019 terdiri dari Armor All Microfiber Wash Mitt, Microfiber Wash Pad, Armor All 2 in 1 Microfiber Noodle Wash Mitt, Microfiber Drying Towel, Microfiber Polishing Towel dan Armor All 3 Polish Applicator Pads with Handle.

    “Produk Armor All menggunakan bahan yang menjaga permukaan cat ataupun kulit interior tetap terjaga,” jelas Stanley Tjhie, Business Opportunity Development PT Laris Chandra, Rabu (24/7/2019) di Hall 10 ICE BSD, Tangerang. 

    Stanley Tjhie, Business Opportunity Development PT Laris Chandra memperkenalkan 6 aplikator pembersih mobil merek Armor All (Istimewa)

    Keunggulan dari produk Armor All Microfiber Wash Mitt adalah terbuat dari bahan dasar mikrofiber yang dapat mengangkat debu dan partikel halus yang menempel di permukaan cat dengan material halus dan lembut untuk meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat mencuci mobil.

    Keunggulan lainnya karena aplikasi produk ini bisa berkali-kali dan cukup dicuci kembali apabila sudah kotor. 

    Sementara Microfiber Wash Pad merupakan spon cuci yang dilapisi kain mikrofiber dan ampuh mengangkat kotoran debu dan partikel halus yang menempel di permukaan cat. 

    Produk ini juga halus dan lembut untuk meminimalisir lecet dan goresan ringan saat mencuci mobil dan dapat dicuci kembali jika sudah kotor.

    Armor All 2 in 1 Noodle Wash Mitt adalah sarung tangan cuci dengan dua sisi mikrofiber. Sisi mikrofiber soft noodles untuk pencucian biasa dan sisi mikrofiber jaring untuk pencucian berat. 

    Produk lain dari Armor All yang diperkenalkan adalah Microfiber Drying Towel, kain mikrofiber serbaguna yang dapat digunakan untuk mengeringkan mobil setelah dicuci. Keunggulannya diklaim mampu menyerap air delapan kali lebih kuat, sangat efektif dan efisien karena mampu mengeringkan area yang lebih luas. 

    Sementara aplikator Armor All Microfiber Polishing Cloth adalah kain poles mikrofiber, halus dan lembut, dapat meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat memoles dan cocok digunakan untuk segala permukaan cat. Hasil polesnya pun maksimal. 

    Yang terakhir adalah Armor All 3 Polish Applicator Pads with Handle, sebuah pad aplikator dengan gagang yang ideal digunakan untuk memoles mobil. Satu set terdiri dari tiga pad aplikator, pad berwarna kuning untuk meratakan, pad berwarna putih untuk membersihkan debu residu, dan pad berwarna oranye untuk mengilapkan.

    Baca juga  Hindari Belang pada Bodi Mobil Pasca Terendam Banjir dengan Cara Ini

    Stanley berharap produk Armor All yang mereka perkenalkan ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan menjadi produk andalan perawatan mobil. (Z)

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here