Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    InformasiKomunitas6 Tahun TACI Tetap Konsisten Usung Kampanye “Driving with Manners”

    6 Tahun TACI Tetap Konsisten Usung Kampanye “Driving with Manners”

    JakartaToyota Avanza Club Indonesia (TACI) merayakan 6 tahun lahirnya komunitas pengguna Toyota Avanza ini di Indonesia pada hari Minggu, 01 September 2019 di Plaza Semanggi, Jakarta. 

    Tema yang diusung dalam merayakan hari jadinya yang keenam ini adalah “Grow Up Together” dengan program yang berpijak pada pilar Togetherness (kebersamaan), Automotive (otomotif), Charity (aksi sosial) dan I’m Driving with Manners (safety driving).

    Acara berlangsung dari siang hingga malam hari dengan ragam kegiatan mulai dari Mini Kontes antar member TACI, DWM Award, KreatifiTACI, Pertunjukan Kesenian Tradisional IPSI GAJAH PUTIH, Charity TACI Peduli kepada anak yatim piatu Yayasan ISTAQIM Jakarta Selatan, serta live music. 

    “Acara ulang tahun ini di adakan untuk mempererat kekeluargaan member TACI. Semoga TACI makin kuat, solid, sukses dan selalu mengutamakan keselamatan berkendara sesuai slogan TACI Driving with Manners,” sambut Ubaidilah selaku Ketua Umum TACI dalam siaran pers HUT ke-6 TACI, Senin (2/9/2019). 

    Acara perayaan HUT ke-6 TACI juga dilakukan serempak di 40 daerah lain di Indonesia.

    “Selamat ulang tahun TACI, stop dan jauhi narkoba untuk hidup lebih baik dan sehat” ujar Kepala Seksi Organisasi DIT Advokasi BNN Guntur Maulana memberikan ucapan selamat kepada TACI. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait