Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    Tak Berkategori6 Varian Fuso Fighter Hadir di Indonesia

    6 Varian Fuso Fighter Hadir di Indonesia

    TANGERANG – Mitsubishi secara konsisten terus melayani kebutuhan konsumen Tanah Air. Melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi Mitsubishi Fuso Indonesia, berhasil meluncurkan line up terbarunya pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), di gedung ICE-BSD 18-28 Juli 2019.

    Kali ini Fuso memboyong enam truk varian terbaru Fighter untuk segmen truk medium duty. Produk terbaru Fighter ini merupakan hasil pengembangan dari para engineer MFTBC dalam memenuhi standarisasi industri di Indonesia.

    Di GIIAS KTB memperkenalkan varian FM 65FM (4×2), FM 65 FM Higear (4×2), FM 65FSL (4×2), FM 65 FSL Higear (4×2), FN 61 FL (6×2),  FN 62FL HD (6×4). 

    “Sebagai partner bisnis profesional, keenam varian Fighter akan meningkatkan nilai profesional dalam mendukung bisnis konsumen untuk sukses. Kehadiran Fighter diharapkan dapat meningkatkan kontribusi Mitsubishi Fuso terhadap perekonomian dan pembangunan Indonesia,” jelas Atsushi Kurita, selaku President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors di hari pertama GIIAS, Kamis (18/7/2019).

    Produk ini memiliki desain berkualitas, yang telah teruji performa dan ketangguhannya, serta ramah terhadap lingkungan. Hal itu dapat dilihat dari seberapa besarnya pengguna Fighter di Tanah Air untuk mendukung mobilitas bisnis niaga.

    Varian baru Fighter memiliki dimensi yang beragam. Variasi sasis panjang, medium, hingga super panjang, dapat mengangkut lebih banyak muatan dengan G.V.W mulai dari 16 hingga 26 ton.

    Dengan panjang sasis Cab To End 6.6m hingga 9.8m, serta Wheelbase 5m hingga 7.1m, memungkinkan konsumen membawa kapasitas lebih banyak dalam sekali angkut. 

    Tidak hanya ingin mengunggulkan desain dan performa, Fuso Fighter juga terkenal dengan tingkat kenyamanan tinggi, dengan ruang kabin lebih besar, desain kendaraan aerodinamis serta air suspension seat untuk mengurangi kebisingan dan getaran. Penglihatan semakin jelas dengan kaca depan panoramic serta lampu sudut yang dapat meningkatkan keamanan berkendara.

    Fitur-fitur tersebut sangat penting untuk kenyamanan pengendara sehingga dapat meningkatkan produktivitas ketika mendistribusikan barang. 

    “Kami melihat hal ini sebagai kesempatan bagi Mitsubishi Fuso untuk mengambil peran nyata dengan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Mitsubishi Fuso menyediakan enam varian baru Fighter, tidak hanya untuk menyesuaikan pertumbuhan infrastruktur, tetapi juga untuk pembangunan Indonesia di segala sektor,” tambahnya.

    Selama 49 tahun berturut-turut, Mitsubishi Fuso masih bertahan sebagai pemimpin pasar yang tak terkalahkan. Begitu juga selama periode Januari-Juni 2019, pangsa pasar Mitsubishi Fuso mencapai 43.7%. KTB akan secara terus mendukung penuh aturan pemerintah serta melayani kebutuhan masyarakat Indonesia, sebagai kendaraan transportasi yang menggerakkan ekonomi dan pembangunan. (END/Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait