Ini Alasan Ribuan Orang Rela Ikut Registrasi Online Demi Mendapatkan Huawei Mate 30 Pro

0
28

Sejak hari Sabtu, 2 November 2019 lalu, Huawei Indonesia sudah membuka fase Registration of Interest (ROI) untuk produk smartphone terbarunya Mate 30 Pro yang resmi diluncurkan beberapa waktu lalu.

Dalam proses pendaftaran online yang dibuka hingga 14 November 2019 kemarin, tercatat sudah ada sekitar 6.500 orang yang melakukan registrasi. 

Ribuan orang ini berharap menjadi orang pertama yang memiliki smartphone paling hits dari Huwaei ini di Indonesia. Walau akhirnya nantinya tidak semua yang teregistrasi akan maju ke periode pre-order.

Pendaftar terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan pembelian secara pre-order di tanggal 15 November hingga 22 November 2019 di Huawei Experience Store yang tersebar di berbagai kota, antara lain di HES Mal Taman Anggrek Jakarta, HES Galaxy 3 Surabaya, HES Pakuwon, dan HES Tunjungan Plaza.

Apa sih yang bikin ribuan orang tersebut tergila-gila untuk mendapatkan Huawei Mate 30 Pro? Tentu saja fitur kameranya. 

Dalam sebuah ulasan, smartphone berbanderol 12,499 juta ini memperoleh skor tertinggi di sektor fitur kamera, dengan skor 121 poin dibanding smartphone canggih merek lainnya.

Teknologi 40MP Cine Camera untuk pembuatan film atau video, 40MP SuperSensing Camera yang mendetail, 8MP Telephoto Camera untuk zoom yang maksimal, hingga 3D Depth Sensing Camera untuk efek bokeh terbaik, wajar bila Mate 30 Pro sangat dinanti para penggiat mobile photography.

Salah satu konsumen pemuja kamera smartphone Huawei, Dian Savitri termasuk salah satu yang ikut melakukan registrasi untuk mendapatkan Mate 30 Pro. Pendiri komunitas Fotografi HLIG ini mengaku sudah menjadi pengguna setia Huawei sejak seri P9 bersama suami dan anak-anaknya. 

“Melihat foto dan video yang dihasilkan oleh Huawei Mate 30 Pro, hal pertama yang melintas di pikiran saya adalah, ini ‘semakin Leica’, teknologinya sudah semakin dikembangkan, terutama untuk pengambilan video atau menghasilkan film,” ujar Dian. 

“Anak-anak saya pun juga mulai beralih menggunakan Huawei, karena hasil foto dan video yang dihasilkan jauh lebih bagus, dan akan berpengaruh ke kualitas foto atau video yang diunggah ke aplikasi media sosial mereka,” pungkasnya.

Mengusung tagline “Rethink Possibilities”, Huawei Mate 30 Pro dilengkapi dengan berbagai fitur yang menggabungkan kecanggihan teknologi dengan desain estetika yang apik, dan menentukan standar baru untuk kelas smartphone flagship

Prosesornya ditenagai chipset Kirin 990 series, yang merupakan chipset smartphone terkuat hingga kini. Kirin 990 mampu memberikan performa yang tinggi dengan memakan daya rendah, sehingga daya tahan baterai pun menjadi lebih efisien. 

Pengalaman pengguna pun menjadi prioritas utama dengan dihadirkannya berbagai fitur AI untuk memberikan pengalaman yang mulus dan canggih, seperti Gesture Control yang memungkinkan pengguna untuk men-scroll layar tanpa perlu sentuhan langsung. Huawei Mate 30 Pro juga mengusung desain Horizon Display sehingga pengguna dapat menikmati visual yang lebih luas dan jernih.

Nantinya konsumen yang berhasil terpilih untuk pembelian pre-order dapat melakukan pengambilan barangnya mulai tanggal 23 November hingga 29 November 2019.

Buat kalian yang gak sempat ikutan ROI, di OLX juga sudah banyak yang nawarin loh. Cek disini(Z)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here