Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    GIIAS 20217 Perusahaan Astra Financial & Logistic Dukung GIIAS 2021

    7 Perusahaan Astra Financial & Logistic Dukung GIIAS 2021

    News.OLX.co.id – Pameran otomotif terbesar di Indonesia, bahkan terbesar di kawasan Asia Tenggara, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 dipastikan akan berlangsung pada tanggal 11-21 November 2021.

    Pameran mobil-mobil baru ini dijadwalkan berlangsung selama 10 hari di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Banten. 

    Astra Financial & Logistic kembali hadir mengawal pameran ini setelah dua pameran terakhir di 2018 dan 2019 menjadi sponsor utama dengan membawa semangat dan inovasi tinggi dalam mendukung pemulihan sektor otomotif. 

    Dimana akan ada 7 Lembaga Jasa Keuangan naungan Astra Financial & Logistic, yakni ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, AstraLife, MauCash, hingga AstraPay hadir menawarkan berbagai kemudahan sebagai solusi dalam proses kepemilikan mobil baru di pameran tersebut.

    “Kami tentu bangga dan mendukung pertumbuhan industri otomotif melalui beragam program dari layanan keuangan yang memudahkan pengunjung dalam hal pembiayaan, asuransi serta pembayaran digital,” ucap Director-In-Charge Astra Financial & Logistic, Suparno Djasmin dalam sambutannya di acara press conference Astra Finance yang berlangsung hari ini, Senin (1/11/2021) di Menara Astra, Jakarta.

    Ketujuh brand Astra Financial & Logistic ini mengusung tema booth “Beyond Infinity” yang menggambarkan visi menjadi partner kesejahteraan masyarakat melalui berbagai layanan keuangan terbaik untuk memberikan solusi dalam segala situasi dan tantangan, termasuk ketika kekuatan bangsa diuji dengan hadirnya pandemi COVID-19 dalam dua tahun terakhir. 

    Astra Financial & Logistic Kedepankan Layanan Digital

    Dua tahun belakangan kondisi pandemi memang sudah merubah pola konsumsi masyarakat ke arah transaksi digital. 

    Beradaptasi dengan hal tersebut, Astra Financial & Logistic mulai mengedepankan layanan minim kontak yang prosesnya juga dianggap lebih mudah dan cepat. 

    Kemudian hadirlah aplikasi Moxa yang diluncurkan sebagai pusat layanan digital dari Astra Financial & Logistic bersama para mitra di awal tahun ini.

    Usaha Astra Financial & Logistic tidak berhenti sampai disitu dalam menghadirkan layanan digital. September lalu aplikasi AstraPay juga resmi diperkenalkan ke pihak eksternal untuk memudahkan konsumen Grup Astra dan masyarakat umum melakukan pembayaran yang mudah dan aman. 

    FIFGROUP memiliki Fiona yang berperan sebagai chabot serta aplikasi FIFADA untuk melihat katalog produk FIFGROUP. 

    Sementara Astra Credit Companies juga memiliki ACC ONE yang dapat diakses melalui aplikasi mobile dan web agar pelanggan dapat proses pembiayaan yang lebih cepat dan mudah. 

    Terdapat juga aplikasi FLEX dari TAF yang menawarkan fitur pengajuan kredit dan kalkulasi kredit mobil.

    Di sektor asuransi, Asuransi Astra memiliki aplikasi Garda Mobile Otocare untuk memudahkan pelanggan asuransi kendaraan Garda Oto dalam melakukan pembelian, renewal, dan upgrade polis serta mengajukan dan memantau klaim kendaraan. 

    Sedangkan untuk proteksi jiwa dari Astra Life ada layanan pembelian produk asuransi jiwa layaknya belanja online melalui situs ilovelife.co.id.

    Dan tidak ketinggalan, fintech MauCash yang juga menawarkan kemudahan pinjaman dengan limit hingga 12,5 juta rupiah melalui aplikasi mobile dan fitur PayLater yang dapat juga diakses melalui aplikasi AstraPay.

    Semua produk layanan digital dari Astra Financial & Logistic ini akan menawarkan kemudahan serta pengalaman menyenangkan bagi seluruh pengunjung GIIAS 2021.

    Jadi jangan lupa kunjungi pameran otomotif GIIAS 2021!

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here