Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    Berita70 Persen Penjualan DFSK di Indonesia Kontribusi Glory 560

    70 Persen Penjualan DFSK di Indonesia Kontribusi Glory 560

    Terhitung sejak peluncurannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 lalu, model SUV DFSK, Glory 560 sekarang sudah terjual sampai 1.275 unit. Angka penjualan tersebut dihitung mulai bulan April hingga Desember 2019. 

    Jumlah ini sekaligus memberikan kontribusi penjualan hingga 70 persen untuk merek mobil asal Tiongkok yang membangun fasilitas produksinya di Cikande, Banten.

    Sementara 30 persen sisanya disumbangkan model DFSK lainnya, yakni Glory 580 dan Super Cab yang bermain di segmen kendaraan niaga ringan.

    Hasil ini menjadikan kepuasan tersendiri bagi PT Sokonindo Automobile selaku APM DFSK di Indonesia. 

    Melalui keterangan tertulis, Arviane D Bahar, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile menyebut pencapaian ini sebagai pertanda DFSK Glory 560 diterima dengan baik oleh pasar domestik karena sesuai dengan kebutuhan, harapan, serta selera konsumen. 

    Dari survey yang dilakukan DFSK kepada konsumen pemilik Glory 560 menyebut bahwa dorongan pembelian model SUV terbaru DFSK ini rata-rata untuk kebutuhan penggunaan sehari-hari. Dimana alasan kenyamanan menjadi faktor terbesar orang membeli Glory 560. 

    Alasan lainnya, harga yang ditawarkan sangat terjangkau, kabinnya lega, desain menarik dan fitur yang dihadirkan sangat sesuai dengan kebutuhan. 

    Sementara untuk konsumen Glory 560 rata-rata berasal dari kalangan muda yang sporty, dan berprofesi sebagai pengusaha yang berada di rentang umur produktif bekerja. 

    “Sebagian karakteristik ini bisa menjadi acuan DFSK ke depannya dalam menyediakan lagi berbagai kebutuhan mobilitas yang sesuai dengan para konsumen,” pungkas Arvianne. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here