Senin, Desember 6, 2021
OLX Auto
More
    LainnyaDuet Aaliyah - Reza Artamevia Hangatkan Gelaran Jakarta Fashion Week 2020

    Duet Aaliyah – Reza Artamevia Hangatkan Gelaran Jakarta Fashion Week 2020

    Apa jadinya kalau seorang penyanyi baru yang lagi naik daun di industri musik harus sepanggung dengan seorang yang dicap sebagai Diva di Indonesia, yang justru adalah ibu kandungnya sendiri.

    Pasti bakalan heboh karena masing-masing bakalan bawa penggemarnya sendiri-sendiri.

    Itulah yang bakal OLXer saksikan kalau hari ini, Selasa, 22 Oktober 2019 menyempatkan diri hadir di ajang peragaan busana Jakarta Fashion Week  yang berlangsung di Fashion Tent, Senayan City, Jakarta pukul 20.30 – 21.30 WIB.

    Disana kalian bakal melihat Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia tampil bersama di Pesona Sisterhood Runway, fashion show persembahan dari dua desainer ternama, Oscar Lawalata dan Sejauh Mata Memandang. 

    “Seneng banget akhirnya bisa satu panggung sama ibu lagi selain di konser ibu. Ini bakalan jadi pengalaman yang nggak bisa dilupain sih. Semoga kedepannya aku bisa jadi penyanyi kayak ibu yang lagunya banyak disukai orang dan juga bisa memberikan karya-karya terbaik aku kedepannya,” ucap Aaliyah Massaid dalam sebuah keterangan tertulis, Selasa (22/10/2019).

    Ini adalah kali kedua Aaliyah dan Reza Artamevia tampil dalam satu panggung, setelah konser Reza Artamevia bertajuk A Musical of Journey yang sukses digelar pada bulan Maret 2019 lalu. 

    Kali ini Aaliyah didapuk menggunakan busana yang dikreasikan Sejauh Mata Memandang, sedangkan Reza Artamevia menggunakan busana persembahan Oscar Lawalata. 

    Keduanya juga bakal menghibur pengunjung Jakarta Fashion Week dengan single “Ulangi” dari Aaliyah, dilanjut dengan single “Berharap Tak Berpisah” yang akan dibawakan duet bersama sang bunda. 

    “Selalu membanggakan menjadi bagian dari gelaran paling ditunggu di Indonesia, terlebih di tahun kedua ini kami berkolaborasi untuk program yang sangat exciting seperti suguhan performance salah satu diva musik Indonesia, Reza Artamevia dan Aaliyah, serta kehadiran rekan-rekan down syndrome dari Seribu Paras yang akan menyampaikan pesan equality di salah satu program Jakarta Fashion Week,” tutup Edo Oktorano, Corporate Communications Director Gushcloud Indonesia yang menjadi partner kolaborasi Jakarta Fashion Week.  

    Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 akan digelar selama 7 hari mulai 22 hingga 28 Oktober 2019 di Senayan City, Jakarta. 

    Kali ini akan ada 268 label dan desainer yang berpartisipasi. Pengunjung akan dimanjakan dengan 2.800 koleksi yang akan ditampilkan dalam 72 peragaan busana yang melibatkan perancang seperti Toton, Peggy Hartanto, BYO, Major Minor, Sean Sheila, Reves Studio, Danjyo Hiyoji, Rani Hatta, PVRA, dan masih banyak lagi. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here