Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    InformasiJasa & KeuanganACC Luncurkan Aplikasi Mobile ACC ONE on the Web

    ACC Luncurkan Aplikasi Mobile ACC ONE on the Web

    News.OLX.co.id – Astra Credit Company (ACC) yang merupakan perusahaan pembiayaan pertama milik Astra baru saja meluncurkan salah satu inisiatif digital bernama ACC ONE on the Web.

    Peluncuran secara virtual aplikasi mobile ini berlangsung pada Rabu, 10 Maret 2021 dan dilakukan langsung oleh Director In Charge Astra Financial, Transportation & Logistics Suparno Djasmin, Presiden Direktur ACC Siswadi dan Direktur Information Technology & Business Development ACC Mohammad Farauk serta seluruh jajaran direksi ACC. 

    Dalam keterangan tertulisnya, ACC melalui Mohammad Farauk mengatakan, peluncuran fitur baru di website ini merupakan bagian dari total rangkaian strategi digital ACC untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam mendapatkan kemudahan mengakses produk dan layanan pembiayaan terlengkap dari ACC.

    “Peluncuran ACC ONE on the Web ini akan mempermudah pelanggan dan masyarakat untuk mengakses seluruh produk dan layanan terlengkap ACC melalui website acc.co.id,” jelas Farauk.

    Menurutnya, melalui ACC ONE on the Web pelanggan dan masyarakat bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada di dalamnya, mulai dari memilih mobil impian, baik mobil baru maupun mobil bekas termasuk dengan paket kredit yang menarik. 

    Selai itu, ACC ONE juga sudah terhubung secara sistem dengan dealer untuk mempercepat proses, mulai dari simulasi kredit, pengajuan aplikasi pembiayaan hingga pelacakan aplikasi proses pembiayaan.

    Juga terhubung secara digital dengan mitra asuransi di mana pelanggan ACC dapat lebih mudah melakukan upgrade produk asuransi kendaraan, dengan fitur Prioritas Dana dan juga mengakses E-Policy serta akses E-Certificate produk asuransi jiwa.

    “Pelanggan bisa mengoptimalkan perencanaan keuangan dengan fitur Fasilitas Dana, produk pembiayaan multiguna dari ACC untuk keperluan modal usaha, dana pendidikan, renovasi rumah dan kebutuhan lainnya,” tambah Farauk. 

    Lewat satu sentuhan ACC ONE semua urusan pelanggan ACC menjadi sangat mudah, termasuk untuk urusan pembayaran angsuran, mengakses jadwal pembayaran angsuran, mengakses E-Receipt serta E-Contract. 

    “Bahkan pelanggan sangat mungkin untuk melakukan reservasi pengambilan BPKB kendaraannya lewat ACC ONE, serta chatbot Yuna yang siap 24/7 untuk melayani pelanggan secara interaktif.” 

    Menjadi Identitas Digital Baru serta Semangat Baru ACC

    Di kesempatan yang sama, ACC juga memperkenalkan digital identity berupa logo ACC ONE baru sehingga pelanggan dan masyarakat akan lebih mudah mengenali ACC di dunia digital. 

    Logo ACC ONE ini merupakan sebuah inspirasi yang akan melengkapi keberadaan identitas perusahaan yang telah lama menemani masyarakat Indonesia. Sekaligus merepresentasikan kalangan muda yang digital savvy, smart, simple, reliable dan penuh semangat sehingga akan menjadi teman untuk mencapai mimpi para pelanggan.

    Aplikasi mobile ACC ONE pertama kali diluncurkan oleh ACC di tahun 2019 dan kemudian terus dikembangkan setahun setelahnya. Kedepannya, di tahun 2022, ACC juga bermaksud akan meluncurkan Digital Operation Center (DOC) di Kota Yogyakarta.

    ACC DOC akan menjadi pusat digitalisasi yang terdiri dari Operation Center yang merupakan sentralisasi proses operasional yang efisien dan berbasis digital, Telephony Center yang merupakan sentralisasi kegiatan bisnis yang berbasis telepon seperti telemarketing, telesurvey dan telecollection dan juga Techno Center yang merupakan pusat kegiatan IT dan pemrograman dalam melakukan seluruh development program dan aplikasi di ACC.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait