Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaAcha Acha... Mobil Asal India Mahindra Resmi Masuk Indonesia

    Acha Acha… Mobil Asal India Mahindra Resmi Masuk Indonesia

    Pasar otomotif nasional ternyata masih begitu menggairahkan. Bahkan hal ini membuat merek otomotif asal India, Mahindra & Mahindra Ltd secara resmi menancapkan kuku bisnisnya di Tanah Air. 

    Untuk memulai bisnisnya di sini, Mahindra & Mahindra Ltd menggaet RMA Indonesia sebagai mitra distributor. Usut punya usut, saat memutuskan masuk pasar otomotif nasional, setidaknya Mahindra sudah melalui diskusi panjang selama 18 bulan. 

    “Kami merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari pasar yang semakin menarik dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa,” jelas Head of International Operations, Automotive, Mahindra & Mahindra Ltd, Joydeep Moitra dalam keterangan tertulis, Jumat (18/10/2019).

    Selain itu, Moitra juga mengatakan, Indonesia menjadi pasar utama bagi Mahindra dan bagian penting dari strategi perusahaan di Asia Tenggara. 

    “Kami senang bisa menjadi bagian dari pasar yang semakin menarik dengan potensi pertumbuhan luar biasa,” ujar Moitra

    Luncurkan Mobil Pikap Mahindra Scorpio

    Untuk menandai kehadirannya di Indonesia, Mahindra turut meluncurkan produk terbaru, yaitu Mahindra Scorpio. Ya, mobil ini masuk segmen komersial pikap. 

    Moitra juga beralasan, memasukan pasar mobil komersial tak lain karena Indonesia salah satu yang paling kompetitif serta diminati di dunia. 

    “Secara global, mobil Scorpio pikap telah diterima  dengan baik, dan kami yakin mobil ini juga akan menerima sambutan hangat oleh masyarakat Indonesia,” kata Moitra.

    Moitra mengklaim, Scorpio pikap merupakan produk handal yang akan memfasilitasi armada dan pelanggan bisnis untuk mencapai tujuan yang diinginkan untuk membantu mereka Rise to a better Future.

    Sementara itu, Country Manager, RMA Indonesia Pinaki Mukherjee, mengatakan Mahindra Scorpio pikap memiliki proposisi nilai yang kuat, baik pada pada kinerja maupun fitur yang dihadirkan. 

    “Jaringan layanan purna jual yang luas di 10 lokasi di seluruh Indonesia akan memastikan mudahnya ketersediaan suku cadang dan semua kebutuhan pelanggan akan kendaraan pikap,” terangnya.

    Selain itu, setiap pembelian mobil double cabin ini juga didukung garansi tiga tahun atau 100 ribu km dan juga paket lengkap memberikan layanan purna jual. (Her)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here