Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BaruAcura NSX Type S Terbaru, Cuma Diproduksi 350 Unit

    Acura NSX Type S Terbaru, Cuma Diproduksi 350 Unit

    News.OLX.co.id – Acura merilis informasi tentang model terbaru NSX Type S generasi kedua, yang merupakan model paling anyar dengan berbagai peningkatan performa serta desain yang lebih agresif.

    Informasi resmi ini dirilis pada 4 Agustus 2021 kemarin.

    Acura NSX Type S generasi kedua ini adalah model spesial, karena dihadirkan sebagai bentuk ucapan terima kasih Honda kepada seluruh konsumennya.

    Selain itu, model ini juga menjadi puncak dari rangkaian pengembangan NSX generasi kedua.

    Tentu saja berbagai peningkatan dari sisi performa serta tampilannya dibuat khusus untuk memuaskan para pemilik mobil dalam mencapai unsur fun to drive. 

    “NSX merupakan simbol dari tantangan Honda untuk menawarkan mobil super sport yang dapat dinikmati dalam berbagai situasi, mulai dari aktivitas sehari-hari hingga berkendara di sirkuit. Sejak pertama kali hadir di tahun 1990, NSX sudah diterima dengan baik di seluruh dunia sebagai mobil generasi sport mid-ship, menggabungkan teknologi canggih untuk mencapai performa bertenaga dan kesenangan dalam berkendara,” tulis Honda dalam keterangan tertulis, Rabu (4/8/2021).

    Acura NSX generasi kedua pertama kali muncul pada Agustus 2016 dengan mengadopsi teknologi canggih serta tampilan yang agresif untuk semakin menciptakan relasi yang kuat antara pengemudi dan mobil. 

    Tahun ini, Acura NSX Type S generasi kedua terbaru semakin menarik dengan karakter mobil super sport karena hadir dalam pilihan warna matte baru yang merupakan varian warna terbatas. 

    Dari gambar teaser yang ditunjukkan, NSX Type S nampaknya tidak banyak mengalami perubahan signifikan pada sisi eksteriornya, kecuali lencana Type S di kedua sisi serta cat abu-abu matte. Juga ada plakat nomor khusus yang menandakan nomor produksi mobil.

    Meski Acura belum mengungkapkan perubahan detailnya, tapi bisa dipastikan bahwa model ini masih akan menggunakan penggerak all-wheel-drive hybrid V-6. Tebakannya, Acura NSX Type S terbaru ini punya tenaga mesin lebih besar, suspensi yang lebih baik, serta lebih aerodinamis dibanding model sebelumnya. 

    Model ini hanya diproduksi sebanyak 350 unit di seluruh dunia, dimana alokasinya sebanyak 320 unit akan dikirim ke seluruh pasar global, serta 30 unit sisanya untuk pasar Jepang. 

    Buat kalian pencinta model NSX, siap-siap saja, bisa jadi model terbaru dan mungkin model terakhir dari NSX ini bakal masuk ke Indonesia, walau mungkin hanya 1 unit saja. 

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here