Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaAda Pembatasan Kegiatan di Jawa-Bali, Pemilik Truk Hino Banjir Diskon Khusus Aftersales

    Ada Pembatasan Kegiatan di Jawa-Bali, Pemilik Truk Hino Banjir Diskon Khusus Aftersales

    Mengawali tahun 2021, guna menekan penularan virus Covid-19, Pemerintah Pusat menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di wilayah Jawa – Bali mulai 11 hingga 25 Januari 2021.

    Nah, kebetulan adanya PPKM ini mungkin waktu yang tepat bagi para pemilik truk khususnya Hino untuk merawat salah satu asetnya agar lebih awet dengan harga lebih miring. Ya, hal ini karena PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan program atau layanan terbaru khusus pelanggan untuk meningkatkan bisnis agar lebih mudah.

    Menurut Presiden Direktur HMSI Masato Uchida, selama periode Januari-Maret 2021, Hino memberikan beberapa program layanan purna jual seperti servis kendaraan untuk perawatan periodikal kelipatan 10.000-20.000 kilometer, dan kelipatan 60.000 kilometer.

    “Untuk program servis ini, customer mendapatkan harga lebih hemat seperti untuk program servis kendaraan perawatan periodikal 10.000-20.000 kilometer, ganti oli mesin Hino Dutro menjadi Rp 381 ribu dari harga normal Rp 748 ribu, sementara untuk pergantian oli mesin Hino Ranger atau Hino Bus mendapat harga yang lebih hemat dari Rp 1.057.000 menjadi Rp 551 ribu,” ungkap Masato dalam keterangan resmi, Minggu (10/1/2020).

    Pelanggan setia Hino juga dapat memanfaatkan untuk promo kuras tangki solar dari harga normal Rp 350 ribu, kini cuma membayar Rp 175 ribu. Sementara untuk program servis kelipatan 60.000 Km, konsumen dimanjakan dengan diskon jasa servis 50 persen, dan diskon suku cadang 30 persen.

    Selain harga yang lebih hemat, unit kendaraan yang servis kendaraan di dealer resmi Hino dalam program ini mendapatkan gratis filter oli, gratis jasa ganti oli, gratis pengecekan kendaraan dan gratis penyemprotan disinfektan. Promo ini ditambah lagi jika konsumen membeli via Tokopedia akan mendapatkan cashback Ovo point 5 persen atau maksimal Rp 300 ribu dan juga gratis ongkir untuk pembelian suku cadang.

    Selain program di atas, Hino memiliki program servis hemat awal tahun yang lainnya seperti promo perbaikan komponen kopling untuk Hino Dutro dari Rp 1,9  juta menjadi Rp 1,1 juta dan Hino Ranger dari Rp 3,9 juta menjadi Rp 2,4 juta. 

    Servis hemat awal tahun untuk grease chassis dan pengecekan kendaraan, battery Campaign HMSI Original Part (HOP), strainer kit campaign, dan Hino Connect serta layanan purna jual lainnya. 

    Untuk itu, pelanggan setia Hino dapat memanfaatkan program servis hemat awal tahun dengan langsung menghubungi dealer terdekat di kota Anda, atau untuk Info lebih detail hubungi Hino Customer Call Center 0 800 100 4466 atau 0815 1900 1900.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here