Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaAda Promo Menarik Buat Mobil-mobil di Bawah Astra, Mau?

    Ada Promo Menarik Buat Mobil-mobil di Bawah Astra, Mau?

    OLXer tau nggak, kalau PT Astra Interntational Tbk punya banyak bisnis yang terkait dengan otomotif, mulai dari kendaraan seperti mobil atau motor hingga lembaga jasa keuangan.

    Saking banyaknya, untuk memperingati hari jadi ke-63 tahun PT Astra International Tbk pada 20 Februari 2020, mereka siap menggelar pameran Astra Auto Fest yang dihelat di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan, Banten, 19-23 Februari 2020.

    Ehm apa itu Astra Auto Fest? Acara ini merupakan pameran otomotif yang sudah digelar sejak 2018, dimana konsumen dapat melihat dan membeli produk-produk dari brand otomotif yang ada di bawah payung Astra International dengan promo dan penawaran terbaik yang juga diberikan lembaga jasa keuangan mereka.

    Menurut Project Director Astra Auto Fest 2020, Gunawan Salim, kegiatan tahunan ini diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Astra dalam memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui sinergi antara Divisi Otomotif Astra, Jasa Keuangan Astra (Astra Financial), Astra World dan Astra Digital.

    “Dengan adanya sinergi ini, diharapkan pengunjung akan mendapat pengalaman membeli dan memproteksi seluruh produk otomotif Astra secara mudah, cepat, terjamin dan terintegrasi yang diiringi penawaran terbaik Astra,” ungkap Gunawan, di Jakarta, Rabu (12/2/2020).

    Berbeda dari tahun sebelumnya, Astra Auto Fest kini digelar di beberapa kota, mulai dari Bandung, Medan, dan Surabaya. Adapun hajatan tahunan grup Astra ini melibatkan 19 kolaborator, seperti di sektor bisnis penjualan kendaraan, terdapat Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor.

    Selain itu, ada juga Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan second-hand dengan kualitas prima jaminan Astra. Acara ini juga didukung oleh Astra World dan Seva.ID.

    Untuk memberikan kemudahan proses pembayaran pembelian kendaraan dalam Astra Auto Fest 2020 atas dukungan enam lembaga jasa keuangan Astra Financial, yaitu PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life.

    Beragam Promo

    Nah, yang membuat Astra Auto Fest 2020 lebih menarik lagi yaitu adanya berbagai program menggiurkan, seperti program Limited Offer dengan bunga 0 persen dari ACC untuk pembelian mobil Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu dan Lexus.

    Selain itu ada juga promo yang diberikan TAF, dimana pelanggan dapat menikmati bunga 1 persen untuk 1 tahun, 2 persen untuk 2 tahun, 3 persen untuk 3 tahun, 4 persen untuk 4 tahun, 5 persen untuk 5 tahun.

    Pengunjung juga dapat menikmati program Pre-Approved kendaraan disertai dengan potongan biaya administrasi sampai dengan Rp 1,5 juta untuk pengajuan kredit.

    Untuk pengunjung yang mencari produk roda dua, FIFGroup akan memberikan program potongan angsuran, seperti reguler program dan priority program dengan potongan hingga Rp 1,75 juta untuk tenor 3 tahun.

    Tidak terbatas hanya untuk kategori otomotif, pengunjung yang ingin memiliki asuransi jiwa maupun kesehatan dapat menikmati berbagai program menarik yang ditawarkan Astra Life, dimana para pengunjung yang melakukan pembelian asuransi Flexi Life maupun Flexi Critical Illness akan mendapatkan cashback sebesar 20 persen.

    Belum sampai disitu, dalam rangka menambah kemeriahan dan keseruan acara Astra Auto Fest 2020, selama event berlangsung akan ada berbagai program Lucky Dip menarik seperti Free Admin, Bonus Down Payment (DP) 10 persen, Free Angsuran selama 1 tahun sampai dengan Rp 50 juta, berbagai macam gadget, car trunk dan masih banyak lagi dengan total hadiah sampai dengan Rp 3,7 miliar.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait