Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    MotorAdakah Harley Davidson Bekas yang Harganya Kurang dari Rp 150 Jutaan?

    Adakah Harley Davidson Bekas yang Harganya Kurang dari Rp 150 Jutaan?

    Harley Davidson (HD) jadi salah satu merek sepeda motor yang banyak di idam-idamkan para pecinta roda dua di Indonesia bahkan dunia. Maklum, jika memiliki motor Harley Davidson, maka hal ini tak lepas dari imej sebuah kesuksesan sang pemiliknya.

    Namun sayang, untuk mendapatkan HD OLXer harus merogoh kocek sangat dalam. Sebab, harga sebuah HD terbaru dibanderol melebihi harga mobil Toyota Avanza.

    Kesempatan untuk mendapatkan sebuah HD  dengan harga terjangkau bisa-bisa saja yaitu membelinya dengan status bekas. Seperti halnya di situs jual beli OLX.co.id, sejumlah motor Harley Davidson bekas kini sedang menunggu majikan terbarunya.

    Bahkan jika menyoal harga, ada beberapa motor HD yang dibanderol sekitar Rp 150 jutaan bahkan kurang dari itu. Ya jenis Harley-Davidson yang tergolong lebih terjangkau itu berjenis Sportster.

    Harley Davidson Sportster  sendiri faktanya terdapat beberapa varian mulai dari Iron 1200, 883, Forty Eight, Seventy Two, Nightster sampai XL. Meski sama-sama bernama Sportster gaya berkendaranya berbeda-beda bisa klasik atau cruiser.

    Sama seperti membeli mobil bekas, ketika hendak melamar motor gede Harley Davidson Sportster bekas jangan heran meski satu model, varian dan tahun produksinya sama, namun harganya berbeda-beda. Bahkan ada juga tahun produksinya lebih muda tapi harganya justru lebih rendah.

    Sebab, untuk menentukan harga sebuah Harley Davidson bekas memang ‘gelap’, bisa tergantung dari beberapa faktor, seperti kondisi motor, jarak tempuh, kelengkapan surat-suratnya, serta lokasi si penjual.

    Belum lagi harga bekas bisa saja tinggi, karena sang pemilik sangat rajin merawatnya, serta pajak dibayar tepat waktu. Apabila OLXer memang ingin mencari bekas tidak ada salahnya melakukan cek dan ricek, termasuk membawa orang ahli untuk melakukan pemeriksaan.

    Oia, jika diperbolehkan melakukan test ride, makan manfaatkan untuk mengetahui apakah HD Sportster bekas yang OLXer idamkan terasa ada yang bermasalah atau tidak.

     

     

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here