Rabu, April 24, 2024
Lainnya
    BeritaAdik Kandung Mitsubishi Xpander Lahir Berbentuk Crossover

    Adik Kandung Mitsubishi Xpander Lahir Berbentuk Crossover

    Mitsubishi Motors Corporation (MMC) baru saja merilis foto siluet produk terbarunya yang bakal dijual di Indonesia. Dari penjelasan dalam sebuah keterangan tertulis, model baru ini berbentuk Multi Purpose Vehicle (MPV) berkarakter crossover layaknya sebuah Sport Utility Vehicle (SUV).

    Bisa ditebak ini adalah adik Mitsubishi Xpander yang sempat disebut-sebut beberapa waktu lalu akan menjadi model terbaru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Tanah Air dengan julukan New Crossover MPV.

    “Dengan menyatukan keunggulan performa berkendara, desain tangguh dan modern layaknya SUV, keunggulan unik dari MPV yang lega dan memiliki fitur yang lengkap, MMC telah menciptakan model baru yang menggerakkan ambisi penggunanya di seluruh dunia,” tulis Mitsubishi dalam siaran pers, Selasa (5/11/2019).

    Mengamati dari bentuk siluet, terlihat Xpander crossover ini dibekali dengan ciri-ciri SUV yang sangat kental. Mulai dari penambahan roof rail di bagian atap serta lingkar dimensi velg yang lebih besar, sehingga kelihatan ada jarak yang cukup tinggi antara permukaan tanah dengan batas body bawah mobil atau ground clearance.

    Dua hal tersebut cukup mewakili karakter mobil SUV meski pada konsep dasarnya ini adalah mobil MPV.

    Belum terlalu banyak informasi lainnya terkait adik dari Xpander ini. Namun dipastikan mobil baru ini hadir di Indonesia pada 12 November 2019 mendatang.

    “Informasi lebih lanjut dapat ditemukan mulai 12 November 2019 di Jakarta,” tulis Mitsubishi mengakhiri siaran pers resminya.

    Sabar sampai hari Senin pekan depan yaaa OLXers, kita juga lagi menunggu undangan resmi peluncurannya masuk ke email redaksi kok. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait