Senin, Agustus 8, 2022
More
    InformasiEventAdiPro Gelar Jakarta Motofest Vol. 1, Rangkaian Perjalanan IIMS 2022

    AdiPro Gelar Jakarta Motofest Vol. 1, Rangkaian Perjalanan IIMS 2022

    Jakarta Motofest Vol. 1 ini sekaligus menjadi rangkaian road to IIMS 2022 yang berlangsung di bulan Februari mendatang.

    Di kalangan para komunitas roda dua maupun para bikers, nama AdiPro tentu sudah tidak asing lagi.

    Boleh dibilang sosok AdiPro adalah salah satu tokoh pemersatu komunitas-komunitas melalui berbagai event yang digelarnya.

    Seperti yang dilakukan baru-baru ini. AdiPro menggelar acara bertajuk Jakarta Motofest Vol. 1 yang sekaligus menjadi event pembuka di tahun ini serta menjadi rangkaian pameran IIMS 2022.

    Berlangsung selama dua hari, 22-23 Januari 2022 di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur, AdiPro mengumpulkan para modifikator roda dua untuk saling ‘adu’ kreativitas dan juga mewadahi para member komunitas untuk saling bersilaturahmi.

    Jakarta Motofest Vol. 1
    Adi Pro

    “Ini adalah acara perdana di awal 2022, dimana saya selalu berusaha mewujudkan ide baru pada setiap acara. Jakarta Motofest Vol. 1 ini juga jadi ajang silaturahmi berbagai komunitas,” ucap AdiPro dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu. 

    Jakarta Motofest Vol. 1 ini tidak cuma mengadu kreativitas para modifikator dan bengkel-bengkel modif maupun komunitas saja.

    Berbagai acara positif lainnya juga turut digelar seperti live airbrush, freestyle show, sunmori, bazar otomotif, talkshow, donor darah, perpanjangan SIM, santunan anak yatim serta poles helm bayar suka-suka dari komunitas Belajar Helm.

    “Hari pertama kita isi dengan kontes modifikasi motor, perpanjangan SIM, pertunjukan secara langsung proses airbrush dari Komunitas Airbrush Indonesia (KAI). Ada juga freestyle, poles helm by Belajar Helm, serta Kopdargab forum bikers. Kami selalu berusaha memfasilitasi keinginan teman-teman komunitas otomotif,” lanjutnya.

    Sementara pada hari kedua diisi dengan kegiatan sunmori, modifikasi Mothai 31 The Best, hiburan serta bagi-bagi doorprize. 

    “Kami sangat bersyukur, karena meskipun ini adalah gelaran pertama, tapi dapat banyak dukungan sponsor. Antusias para bikers juga tinggi banget, dilihat dari kontestan yang ikut lebih dari target,” sambung AdiPro.

    “Saya berharap agar acara otomotif semakin ramai dengan landainya level COVID-19 karena sudah lama juga kita bertahan tanpa kegiatan. Saya ucapkan banyak terima kasih untuk dukungan para sponsor, media partner, Mall Grand Cakung, serta seluruh komunitas yang terlibat di acara ini,” pungkasnya. 

    Jakarta Motofest Vol. 1
    Diton, salah satu merek sponsor Jakarta Motofest Vol. 1

    Beberapa sponsor yang mendukung kegiatan Jakarta Motofest Vol. 1 masing-masing adalah IIMS, Wahana Honda, Zeneos, Teh Botol Sosro, TDR, Indomaret, Diton, PMI, VND, PSG, JPX, Belkote, NGK, dan Ipone Oil.

    “Sampai ketemu di event berikutnya, salam Gasspoll”

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here