Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaAdu Skill Dealer Puaskan Konsumen dalam Suzuki Victorious Contest

    Adu Skill Dealer Puaskan Konsumen dalam Suzuki Victorious Contest

    Suzuki Indonesia terus berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusianya melalui program kompetisi, salah satunya Suzuki Victorious Contest.

    Ini merupakan kompetisi bagi setiap personil diler Suzuki dalam mengeluarkan dan memberikan kemampuan terbaiknya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. 

    Kepuasan konsumen memang merupakan tujuan akhir dari setiap proses di diler Suzuki.

    PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara puncak Suzuki Victorious Contest pada 21 Januari 2020 di Hotel Mulia, Jakarta.

    “Melalui Suzuki Victorious Contest, kami ingin memotivasi staf dealer Suzuki di seluruh Indonesia untuk terus meningkatkan kinerja di dealer masing-masing dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Suzuki.  Selain itu, acara ini juga merupakan apresisasi Suzuki terhadap staf dealer yang telah berkontribusi dalam memajukan dan meningkatkan pelayanan Suzuki di daerah masing-masing,” menurut penjelasan Riecky Patrayudha, Dept. Service Head of 2W, 4W, and Marine, beberapa waktu lalu.  

    Terpilih 5 peserta dari masing-masing 6 kategori yaitu Service Manager (SM), Customer Care Manager (CCM), Service Advisor (SA), Service Relation Officer (SRO), Technician Bronze, dan Technician Silver yang berjuang di babak akhir 

    Peserta terbaik dari masing-masing kategori mendapatkan 1 (satu) sepeda motor Suzuki GSX R 150, Satria FU, Address dan tour ke Jepang. 

    “Hadiah bukanlah hal utama yang saya dapatkan dari Suzuki Victorious Contest. Tetapi, pengalaman dan pelajaran dalam berkompetisi dengan putra/putri terbaik Suzuki ini yang akan membuat saya semakin berkembang dan terpacu memberikan pelayanan yang terbaik buat semua konsumen Suzuki,” ucap Jessica Monica, Juara I Customer Care Manager dari Dealer United Motor Center Surabaya. 

    Selamat kepada seluruh pemenang….. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait