Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    Berita60 Ribu Toyota Rush Kena Recall Akibat Masalah Airbag

    60 Ribu Toyota Rush Kena Recall Akibat Masalah Airbag

    JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari pabrikan mobil penguasa market share di Indonesia, Toyota. Kabar ini dialamatkan kepada konsumen pemilik Low Sport Utitlity Vehicle (LSUV) Toyota Rush.

    Dalam siaran pers yang dikirimkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada hari ini, Senin (15/7/2019) mengumumkan kampanye perbaikan gratis ditujukan kepada 60.000 unit Toyota Rush model tertentu.

    Adapun untuk tahun pembuatannya dimulai Desember 2017 hingga Februari tahun ini (2019).

    Disebutkan langkah ini ditempuh terkait indikasi adanya masalah pada bagian Curtain Shield Airbag. Hal yang paling mungkin terjadi adalah airbag dapat mengembang secara tidak sengaja pada kondisi tertentu karena program komputer yang tidak sesuai.

    PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan kampanye perbaikan 60.000 Rush karena indikasi kerusakan di bagian airbag (govandbusinessjournal)

    “Demi safety dan memberikan peace of mind, kami akan menginformasikan para pemilik Rush untuk mengganti ECU airbag kendaraannya. Proses penggantian ini sangat mudah dilakukan di bengkel resmi Toyota dan tanpa biaya sama sekali (gratis),” jelas Yoshihiro Nakata, President Director PT TAM.

    Toyota merekomendasikan para pemilik Rush untuk mengecek kendaraannya melalui berbagai saluran komunikasi yang disiapkan khusus demi memberikan kemudahan bagi para pelanggan. 

    Konsumen juga bisa menghubungi langsung diler resmi Toyota terdekat di seluruh wilayah Indonesia, atau menghubungi Toyota Customer Care (24 jam) di nomor telpon 1-500-315. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here