Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    BeritaAkhir Perjalanan 40 Tahun Mitsubishi Pajero Ditandai Lewat 800 Unit Final Edition

    Akhir Perjalanan 40 Tahun Mitsubishi Pajero Ditandai Lewat 800 Unit Final Edition

    News.OLX.co.id – Kabarnya Mitsubishi Pajero sudah tidak akan diproduksi lagi di pabrik Sakahogi, Jepang. Sebagai sebuah penghormatan terakhir untuk model SUV bongsor ini, pabrikan mobil berlambang 'tiga berlian' tersebut akan meluncurkan Pajero Final Edition 2022 di pasar Australia. 

    Mitsubishi Pajero sendiri sudah hadir sejak tahun 1981 dan menjadi salah satu SUV 4×4 terbaik di dunia dengan penjualan lebih dari 3,3 juta unit dalam 40 tahun perjalannya. 

    Nah, kembali ke Mitsubishi Pajero Final Edition 2022, disebutkan bahwa model ini akan mempertahankan mesin diesel berkapasitas 3.200cc turbocharger dengan tenaga 189 hp dan torsi 441 Nm. 

    Dimana seluruh tenaga tersebut dialirkan ke sistem penggerak empat roda (4×4) melalui transmisi otomatis 5-speed. 

    Dilansir dari Motor1, Minggu (16/5/2021), Mitsubishi hanya memproduksi model terakhir Pajero ini dalam jumlah yang sangat terbatas, hanya 800 unit saja untuk pasar Australia. 

    Ditawarkan dalam tiga varian, yakni GLX, GLS dan Exceed, bentuk desain Pajero Final Edition 2022 tidak berubah banyak dibanding model sebelumnya, tapi tetap ada sedikit penyegaran di masing-masing varian.

    Pada varian terendah sudah memiliki sensor parkir, sensor hujan, velg ukuran 18″ dan jok pemanas yang bisa disesuaikan. Di varian tengah sudah dilengkapi dengan audio system Rockford Fosgate, dan varian tertinggi ditambahkan sunroof electric, jok kulit, pedal aluminium, dan alarm. Semuanya ditawarkan dengan kapasitas tujuh penumpang dengan emblem spesial bertuliskan “Final Edition” sebagai penanda inilah model Pajero terakhir yang dibuat di seluruh dunia.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here