Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaAkhirnya, Beli Mercedes-Benz Bisa Juga Via Online

    Akhirnya, Beli Mercedes-Benz Bisa Juga Via Online

    Era digital memang membuat sejumlah brand otomotif harus ikut menyesuaikan arus. Hal ini pula membuat Mercedes Benz Indonesia, meluncurkan Mercedes-Benz Virtual Showroom.

    Ya, Mercedes-Benz Virtual Showroom merupakan platform digital Mercedes-Benz diakses secara online melalui www.mercedes-benz.co.id/virtual-showroom. Dengan adanya strategi ini, maka dapat meningkatkan pengalaman calon konsumen untuk memilih mobil premium asal Jerman ini online.

    Menurut President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun, dengan adanya Mercedes-Benz Virtual Showroom, maka hal ini menjadi pengalaman digital sebagai bagian dari Best-Customer-Experience kepada para pelanggan, sehingga memberikan pengalaman yang terbaik dan menyeluruh, dalam memilih kendaraan baru Mercedes-Benz.

    “Salah satu inovasi kami adalah dengan menghadirkan Mercedes-Benz Virtual Showroom yang dapat diakses dengan mudah, kapan saja dan dimana saja,” ungkap Choi dalam keterangannya.

    Choi juga mengatakan, dengan konsep ini maka dapat memberikan pengalaman yang terbaik dan menyeluruh kepada calon pembeli serta pelanggan dalam mencari ketersediaan kendaraan Mercedes-Benz baru. Selain itu, lanjut dia, di situs ini konsumen dapat menghitung opsi pembiayaan serta meminta penawaran secara langsung dari berbagai diler resmi.

    Kata Choi, dengan adanya Mercedes-Benz Virtual Showroom, maka hal ini bisa menjadi jembatan untuk berkomunikasi dengan para pelanggan setia dan calon pelanggan baru untuk melihat-lihat dan memulai proses pemesanan dengan nyaman dari rumah mereka masing-masing.

    Nah, kalua pelanggan tertarik, nantinya akan diinformasikan secara terperinci tentang ketersediaan stok dalam kriteria pencarian di diler yang terpilih.

    Adapun jika OLXer sudah mengakses mercedes-benz.co.id/virtual-showroom untuk mengunjungi showroom virtual baru ini, maka selanjutnya OLXer pilih model, pengguna dapat memilih “Request for Quote” atau “Contact Me” dan selanjutnya penawaran harga akan dibuat untuk kendaraan yang diminati oleh pelanggan.

    Layanan 5-year Start Service

    Di saat yang bersamaan, pelanggan juga akan terhubung dengan sales assistant yang ditugaskan.

    Menurut Deputy Director, Sales Operation and Product Management, PT MBDI, Kariyanto Hardjosoemarto, Best-Customer-Experience tidak hanya tersedia di diler resmi kami, tetapi dapat diakses melalui platform online.

    “Showroom virtual ini memperluas pengalaman digital yang ditawarkan oleh Mercedes-Benz. Terlebih lagi, juga memungkinkan pelanggan untuk mencari kendaraan Mercedes-Benz baru yang tersedia selama 24 jam sehari,” ujarnya.

    Selain Mercedes-Benz Virtual Showroom, MBDI juga mengumumkan adanya layanan 5-year Start Service yang telah menjadi standar setiap pembelian sebuah unit baru Mercedes-Benz.

    Melalui 5-year Star Service, Mercedes-Benz memberikan perawatan dan pelayanan selama lima tahun tanpa batasan kilometer. 5-year Start Service hadir dengan garansi selama tahun untuk kendaraan Mercedes-Benz yang dibeli melalui dealer resmi.

    Layanan 5-year Start Service terbaru ini menggantikan tiga tahun Integrated Service Package (ISP) dan tersedia untuk seluruh model Mercedes-Benz, Mercedes-AMG, dan Mercedes-Maybach dimulai dari April 2021.

    Dengan menawarkan 5-year Star Service, Mercedes-Benz mengklaim memperluas rasa aman kepemilikan kepada pelanggannya dan memperpanjang jaminan kualitas dan keselamatan kendaraan dengan menyediakan Mercedes-Benz Genuine Parts.

    “Dengan menawarkan 5-year Start Service sebagai standar setiap pembelian sebuah unit baru Mercedes-Benz dari saat ini, kami secara signifikan meningkatkan rasa aman kepemilikan kendaraan baru Mercedes-Benz kepada pelanggan kami,” ucap

    Sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan Best-Customer-Experience, OLXer tidak hanya memberikan pengalaman yang emosional, tetapi juga pengalaman yang menyeluruh mengenai produk Mercedes-Benz dengan paket layanan 5 tahun dan garansi 3 tahun.

    Adapun jika konsumen membeli Mercedes Benz selama lima tahun, maka akan mendapatkan perawatan dan layanan untuk suku cadang habis pakai seperti kampas rem, piring rem, dan wiper blades. Selain itu, tersedia untuk seluruh model Mercedes-Benz, Mercedes-AMG dan Mercedes-Maybach dimulai dari April 2021.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here