Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriAkhirnya Digelar Offline dan Online, IIMS Motobike Hybrid Show Berlangsung 10 Hari

    Akhirnya Digelar Offline dan Online, IIMS Motobike Hybrid Show Berlangsung 10 Hari

    Akhirnya Dyandra Promosindo selaku event organizer ternama di Tanah Air dengan penuh percaya diri mengumumkan rencana pelaksanaan event IIMS Motobike Hybrid Show, 4 – 13 Desember 2020 secara online dan offline di MotoVillage, Jakarta Selatan.

    Delapan brand roda dua ternama turut meramaikan event hybrid perdana Dyandra Promosindo di tahun ini, diantaranya ada Benelli, Gesits, NIU, Piaggio, Royal Alloy, Triumph, Vespa, dan Volta. Tidak ketinggalan juga brand aksesoris, dan aftermarket ternama seperti Diton dan Ohlins juga hadir. 

    Pengunjung dapat menikmati berbagai program menarik secara online melalui official website  www.indonesianmotobike.com, dan offline di MotoVillage, Jakarta dari jam 10.00 – 20.00 WIB dengan terlebih dulu melakukan registrasi secara online.

    Dalam pameran kali ini, IIMS Motobike Hybrid Show juga menawarkan program unggulan seperti ‘Year End Sale & Auction!!’. Sebanyak 13 unit motor baru bisa diboyong pembeli dengan cara lelang online seharga mulai dari Rp 1 juta.

    “IIMS Motobike Hybrid Show jadi ajang kami belajar untuk menangani sebuah event hybrid, agar tidak terlalu terburu-buru, sehingga bisa memuaskan seluruh stakeholders. Pameran ini sengaja kami hadirkan dengan tujuan untuk mendukung industri otomotif, salah satu industri yang paling terdampak dari pandemi COVID-19,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Kamis (3/12/2020). 

    IMS Motobike Hybrid Show juga membuka kesempatan bagi para pemilik barang otomotif limited edition yang ingin menjual koleksinya melalui program “Rare Automotive Item for Auction”. Caranya sangat mudah, kolektor hanya perlu mendaftarkan barang untuk dijual pada official website dan barang yang sudah lolos seleksi akan dijual melalui proses lelang selama pameran berlangsung.

    Berlangsung selama 10 hari, event ini juga menawarkan beragam program online maupun offline yang dapat dinikmati pengunjung. Mulai dari Flash Sale bertepatan dengan momen Hari Belanja Online Nasional 12.12.20, dimana beragam aksesoris dan apparel otomotif dapat dibeli dengan harga menarik. 

    Parade & Catwalk Show yang menjadi ikon perhelatan IIMS Motobike tahun lalu juga kembali hadir dengan kemasan virtual, menampilkan motor-motor karya builder Tanah Air.

    Tidak ketinggalan Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), kompetisi perdana modifikasi motor listrik di Indonesia, juga hadir untuk pertama kali dengan menampilkan delapan unit motor listrik yang sudah dimodifikasi dan bisa disaksikan secara online maupun offline. Motor listrik tersebut juga bisa dibeli pengunjung yang berminat. 

    “Semoga acara yang diselenggarakan di MotoVillage, Jakarta ini dapat memberikan semangat dan tambahan kekuatan untuk kita semua. Terima kasih kepada exhibitors dan partners kami atas antusiasmenya untuk mengikuti pameran IIMS Motobike Hybrid Show,” tutup Kohen.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait