Ini Keunggulan Aki GS GOLD, Tidak Bisa Dipalsu!

0
140

Jakarta – Semakin ramainya persaingan industri sepeda motor di Tanah Air, membuat Astra Otoparts bergerak memberikan sebuah inovasi melalui produk terbarunya  yang baru saja diluncurkan yaitu GS Gold.

Astra Otoparts menawarkan sebuah solusi pintar melalui aki sepeda motor ini. Dimana GS Astra memberikan perhatian khusus terhadap konsumen dalam membeli aki GS kendaraan bermotor.

“Ini merupakan kerja keras GS Astra dan juga jaringan penjualannya. GS Astra juga leading in technology, makanya kami selalu merancang aki sesuai dengan kebutuhan kendaraan,” kata Direktur PT Astra Otoparts, Yusak Kristian, di Jakarta (24/6/2019).

Berikut adalah trobosan keamanan yang diberikan GS Astra yang ada disetiap aki GS Gold untuk memastikan bahwa aki yang dibeli adalah asli.

1. Fitur E-Warranty

Pengguna aki GS Gold semakin diuntungkan dengan adanya fitur ini, dimana konsumen berhak melakukan klaim asuransi aki jika kerusakan dialami dalam waktu kurang dari dua tahun.

”E~warranty ini hadir sebagai upaya peningkatan layanan kami untuk pengguna sepeda motor, dengan kecepatan dan kemudahan akses data klaim konsumen secara lebih akurat dan komprehensif, hal ini akan membuat proses klaim aki menjadi lebih mudah dan nyaman,” ujar Yusak Kristian.

2. QR Barcode

Di-era digitalisasi sekarang ini, QR Barcode merupakan teknologi pintar. Hampir setiap produk kini dilengkapi dengan fitur tersebut dengan tujuan untuk mendeteksi produk yang dibelinya adalah barang asli.

Fitur ini dengan mudah dapat dilakukan dengan cara men-scan QR Barcode yang tertera melalui Smartphone, selain itu konsumen juga dapat memperoleh informasi lokasi toko-toko berlogo GS Astra Smart. Dan ini wajib Anda ketahui bahwa setiap aki GS Gold memiliki stiker QR Barcode yang berbeda, sehingga pemalsuan produk secara kecil dapat terjadi.

3. GS Astra Smart

GS Astra Smart ini merupakan identitas dari jaringan toko resmi yang telah memenuhi persyaratan tertentu dan hanya menjual produk-produk GS Astra yang asli. Saat ini toko-toko yang menggunakan logo GS Astra Smart diantaranya adalah Shop&Drive, Motoquick, AstraOtoshop, dan beberapa toko Iainnya.

Diawal peluncurannya, GS Astra hanya memperkenalkan aki GS Gold untuk sepeda motor jenis bebek konvensional dan matik dengen satu tipe saja yaitu GTS-5S. Diseluruh jaringan Shop and Drive, Motoqucik, AstraOtoshop dan beberpa toko rekenaan lainnya, aki ini memiliki harga eceran tertinggi Rp264 ribu.

“Dengan membeli aki GS Gold di toko berlogo GS Astra Smart, konsumen tidak perlu khawatir lagi akan keaslian produk GS Astra nya,” tutup Yusak. (END)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here