Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriAki Soak? Manfaatkan Program Tukar Tambah Aki di Shop&Drive

    Aki Soak? Manfaatkan Program Tukar Tambah Aki di Shop&Drive

    Aki soak tentu jadi masalah bagi kendaraan kita. Mobil atau motor dengan kondisi aki yang lemah sudah pasti sulit dihidupkan, ujung-ujungnya harus didorong biar bisa jalan normal kembali.

    Satu-satunya cara adalah harus mengganti aki atau baterai tersebut dengan yang baru. Tapi nggak bisa dipungkiri, harga aki memang tidak murah.

    Bagi yang mengalami masalah yang sama, mungkin berita ini bisa jadi solusi punya aki baru tanpa harus keluar uang banyak.

    Sambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020 di bulan September ini, Shop&Drive punya program tukar tambah aki khusus merek GS Astra seri NS40 dan NS60.

    Shop&Drive akan memberikan nilai tukar tambah maksimal dengan garansi bila pelanggan dapat harga tukar lebih baik dari yang ditawarkan Shop&Drive, baik lewat ritel modern lainnya atau dari ATPM sekalipun, maka aki lama pelanggan dapat bayaran dua kali lipat dari selisih nilai tukar tambah tersebut.

    Selisih ini akan diberikan kepada pelanggan dalam bentuk voucher belanja di Shop&Drive. 

     Cara ikutan program tukar tambah aki di Shop&Drive cukup mudah, hanya perlu menunjukkan faktur asli yang dicetak  sistem untuk pembelian aki di bulan yang sama, serta merek dan tipe yang sama untuk aki GS Astra seri NS40 dan NS60. 

    Selisih nilai tukar tambah aki yang dibayarkan dua kali lipat dan promo tukar tambah ini tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya. Selain berlaku untuk penggantian di tempat, promo ini juga bisa dinikmati pada layanan Battery Home Delivery via Call Shop&Drive 15-000-15. 

    Promo berlaku selama satu satu bulan penuh selama September 2020.

    Shop&Drive Gelar Promo Harpelnas

    Di bulan September ini Shop&Drive juga meluncurkan program terbarunya, Tebus Murah. Program ini memberikan diskon hingga 80 persen untuk pembelian official exclusive merchandise di platform e-commerce www.astraotoshop.com. 

    Beli produk aki, oli, shock absorber, atau ban di outlet Shop&Drive dan Super Shop&Drive, langsung dapat kode unik diskon hingga 80 persen untuk Tebus Murah Polo Shirt, T-Shirt, dan Topi Pirelli serta Toolkit, Face Shield, dan Corona Finger dari Aspira.

    Ada juga promo diskon hingga 50 persen untuk shock absorber KYB dan kampas rem Akebono (brake), serta beli 2 gratis 2 untuk oli tertentu.

    Seluruh promo berlaku untuk semua jenis pembayaran, mulai dari cash, debit, kredit, maupun OVO (di outlet tertentu), serta dapat dinikmati pada layanan Battery Home Delivery (khusus aki) yang dapat dipesan melalui Call Shop&Drive 15-000-15.

    Segera manfaatkan kesempatan dari Shop&Drive untuk memastikan keprimaan kendaraan dengan menggunakan suku cadang original dan berkualitas Astra dengan harga sangat murah. 

    Pelanggan juga tidak usah khawatir soal COVID-19 karena Shop&Drive selalu menyesuaikan dan mengikuti arahan protokol kesehatan dari pemerintah seperti menyediakan hand sanitizer dan tempat untuk mencuci tangan, pemakaian masker dan face shield untuk mekanik, serta tabel suhu mekanik yang sedang bertugas.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait