Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaAlasan Agus Ringgo Pinter Pilih Xpander

    Alasan Agus Ringgo Pinter Pilih Xpander

    JAKARTA – Jika bertanya tentang kendaraan keluarga, sebagian besar masyarakat Indonesia menjawab LMPV. Ya, mobil jenis ini merupakan kendaraan yang bisa dibilang sangat multifungsi. 

    Di Tanah Air awal maraknya kendaraan Low Multi Purpose Vehicle (MPV) terjadi di era 90'an. Saat itu mobil yang paling banyak diminati adalah Toyota Kijang, Isuzu Panther dan Mitsubishi Kuda. Namun, sampai saat ini tren kendaraan Low MPV tidak pernah surut. Buktinya, semakin banyak produsen mobil berbagai merek asal Jepang, Eropa, Amerika dan Cina yang terus menghadirkan kendaraan jenis ini. 

    Masing-masing produsen berlomba untuk mengedepankan produknya, dengan menampilkan hal terbaru mulai dari fitur, teknologi, serta desain lebih segar. Gebrakan cukup besar diikuti Mitsubishi dengan menyajikan Xpander.

    Ya, mobil Low MPV ini digadang-gadang hadir dengan menu komplit, mulai dari desain sampai harga kompetitif dengan penguasa Low MPV di pasar otomotif nasional, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

    Mitsubishi Xpander
    Agus Ringgo dan Sabai punya alasan tersendiri untuk memilih Mitsubishi XPander sebagai kendaraan andalan keluarga (MMKSI)

    Keunggulan-keunggulan Mitsubishi Xpander ternyata mampu menarik hati keluarga selebritis Agus Ringgo dan Sabai Morscheck. 

    “Xpander pilihan terbaik kita berdua, setelah melakukan diskusi panjang banget, pilihan tepat akhirnya di Xpander. Sebelum mencapai keputusan itu, saya benar-benar punya rencana harus coba, terus istri suka atau enggak. Kita tes dulu dan kita kaget dengan harganya yang affordable untuk mobil senyaman ini,” tegas Ringgo, belum lama ini.

    Bagi Ringgo, Mitsubishi Xpander memiliki cita rasa tersendiri mulai dari handling ringan, sampai suspensi nyaman. Di sisi lain, Xpander dianggap mobil keluarga, karena bisa dikendarai oleh sang istri untuk beraktifitas.

    “Lebih dari sisi seorang ibu, mobil ini kepake banget. Karena kesibukan sehari-hari sebagai seorang ibu yang mengantar anak ke sekolah setiap harinya dan untuk belanja kebutuhan, saya memang menyetir mobil sendiri. Jadi saya juga memutuskan untuk memilih Xpander untuk kenyamanan dan terutama saya suka pada bagian bagasi mobil ini yang bisa bawa barang banyak. Sehingga saya gak perlu khawatir kalau belanjaan saya gak bisa masuk ke dalam mobil seluruhnya,” serunya.

    Nah, OLXer mau jadi pinter seperti pasangan Ringgo dalam memilih mobil keluarga? Klik disini ini dan temukan ribuan mobil keluarga (END)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait