Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaAlat Canggih Ini Bisa Bikin Kepala Jadi Adem Saat Pakai Helm

    Alat Canggih Ini Bisa Bikin Kepala Jadi Adem Saat Pakai Helm

    Tidak sedikit yang merasa panas dan gerah di kepala jika berkendara menggunakan helm model full face. Tentu saja perasaan tidak nyaman seakan menghampiri ketika sampai ditempat tujuan.

    Namun ternyata, hal tersebut kini sudah ada solusinya. Setidaknya hal itu berkat sebuah produk inovatif yang diciptakan perusahaan asal India, BluArmor.

    Adalah BluSnap, alat yang mirip sebuah masker ini ternyata akan sangat berfungsi dengan baik bagi OLXer yang doyan jalan-jalan sembari menggunakan sepeda motor.

    Menurut Sales Executive PD Naina Eximindo distributor BluArmor di Indonesia, BluSnap dapat memberikan rasa nyaman untuk para biker yang menggunakan helm full face.

    “Karena dengan menggunakan BluSnap, maka udara yang masuk ke dalam helm dapat menyaring udara yang kotor menjadi lebih bersih, anti debu, dan membuat udara jadi dingin di dalam helm,” ungkap Budy saat ditemui di acara IIMS Motobike Expo 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (30/11/2019).

    BluSnap juga sangat mudah dipasang, tanpa harus mengubah konstruksi helm. Sebaliknya, alat ini hanya ditempel pada dagu helm yang menjadi sirkulasi keluar masuknya udara seperti sebuah masker yang digunakan di mulut.

    Untuk mengaktifkan BluSnap juga sangat mudah, karena seperti mengisi ulang sebuah smartphone atau tablet. 

    Hal ini lantaran BluSnap yang memiliki bobot hanya 500 gr didukung dengan baterai rechargeable berkapasitas 2.500 MAh sebagai sumber tenaga dan dapat beroperasi hingga 10 jam.

    “Filter atau saringan udaranya juga bisa dilepas dan dicuci dengan air biasa. Bahkan kalau pakai air dingin saat diaktifkan akan jadi dingin juga,” ucap Budy.

    Nah, untuk soal harga selama pameran IIMS Motobike Expo 2019 harga BluSnap dijual dengan banderol Rp 550 ribu. Sedangkan harga normalnya mencapai Rp 800 ribu. (Her)

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here