Kamis, April 18, 2024
Lainnya
    EventHonda Ajak Konsumen BR-V Baru Berakhir Pekan di Bandung

    Honda Ajak Konsumen BR-V Baru Berakhir Pekan di Bandung

    Acara All New BR-V Weekend Getaway Bandung berlangsung pada hari ini, Sabtu, 17 September 2022.

    SURABAYA – Untuk lebih memperkenalkan model Honda BR-V baru kepada konsumen, sekaligus sebagai bentuk apresiasi dari Honda terhadap konsumennya, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar program yang cukup menarik.

    Program tersebut bernama All New BR-V Weekend Getaway, dimana Honda mengajak konsumennya untuk berakhir pekan bersama seluruh keluarga mengunjungi lokasi wisata.

    Setelah sukses berlangsung di Jakarta, kali ini Honda mengajak konsumen All New BR-V di Bandung menghabiskan libur akhir pekan.

    “Kami ingin menyebarkan keceriaan keluarga yang telah memilih All New Honda BR-V ke lebih banyak orang,” ungkap Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran pers, Sabtu (17/9/2022).

    Menikmati Pesona Alam Bandung Bersama All New BR-V

    Acara All New BR-V Weekend Getaway Bandung berlangsung pada hari ini, Sabtu, 17 September 2022. 

    Bandung sebagai lokasi dari pelaksanaan program ini karena dianggap punya keindahan alam yang luar biasa dan banyak tempat wisata yang menarik. 

    “Kota Bandung memiliki bentangan alam yang indah, All New Honda BR-V sebagai SUV 7-seater yang nyaman, aman, dan tangguh di berbagai kondisi jalan sangat cocok untuk membawa konsumen menemukan tempat wisata baru. Acara ini didesain untuk keluarga yang gemar menikmati akhir pekan yang ceria bersama seluruh anggota keluarga,” sambung Yusak Billy.

    Perjalanan All New BR-V Weekend Getaway di kota Bandung dimulai dari Honda Bandung Center yang berada di pusat kota Bandung menuju Mason Pine Hotel yang beralamat di jalan Parahyangan Raya, kabupaten Bandung Barat. 

    Disini para peserta bisa mengikuti berbagai permainan keluarga sambil menikmati makanan dan minuman, berjalan-jalan santai, bersepeda, dan menikmati udara sejuk serta pemandangan alam.

    Rute yang ditempuh peserta juga cukup beragam dengan variasi jalan protokol, jalan tol (jalan bebas hambatan) hingga jalanan luar kota dengan kondisi menanjak serta menurun. 

    Karakter desain dan ketangguhan SUV yang melekat pada Honda BR-V menjadikan perjalanan tersebut jadi lebih nyaman bagi seluruh peserta.

    Ditambah dengan kenyamanan kabin dan fungsionalitas layaknya mobil MPV, All New Honda BR-V tentunya menjadi kendaraan yang pas untuk keluarga yang gemar bepergian bersama.

    Rangkaian acara All New BR-V Weekend Getaway rencananya juga akan diadakan di kota-kota besar lainnya seperti Semarang, Makassar, Surabaya dan Medan.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait