Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    BeritaAndalkan Luas Bagasi, DFSK Glory 580 Dukung Kegiatan Touring FORWOT XVII

    Andalkan Luas Bagasi, DFSK Glory 580 Dukung Kegiatan Touring FORWOT XVII

    Dalam perhelatan touring FORWOT (Forum Wartawan Otomotif Indonesia) ke-17 yang berlangsung 23-24 November 2019 dari Jakarta menuju Bogor, DFSK memberikan dukungannya dengan menurunkan satu unit Glory 580 sebagai storage car. 

    Sport Utility Vehicle (SUV) ini menjadi kendaraan angkut untuk berbagai alat dan kebutuhan selama touring berlangsung. Kapasitas bagasinya yang luas, dengan melipat jok baris belakang bisa mencapai panjang hingga 1.060 mm, DFSK Glory 580 sangat membantu kegiatan tersebut. 

    Sementara penumpang yang duduk di baris pertama dan kedua tetap terjaga kenyamanannya karena memiliki leg room dan head room yang luas.

    Interior juga mewah serta jok dilapisi kulit membuat perjalanan sepanjang touring terasa nyaman dan menyenangkan bagi seluruh penumpangnya. 

    Apalagi dengan dukungan mesin SFG15T 1.500 cc berteknologi turbo dengan lontaran tenaga hingga 150 PS dan torsi 220 Nm, performa Glory 580 terasa sangat mumpuni dalam melibas jalur menuju daerah Bogor. 

    Kehadiran DFSK di acara Touring FORWOT XVII memiliki tujuan mendukung ekosistem industri otomotif Indonesia, termasuk memberikan dukungan terhadap kegiatan FORWOT. 

    “Dukungan kami kepada kegiatan FORWOT ini karena banyak sekali nilai-nilai positif untuk meningkatkan kualitas wartawan otomotif di Indonesia. Tidak hanya sekadar melepaskan penat dengan menyalurkan hasrat untuk bepergian dengan sepeda motor, namun kegiatan ini penuh dengan sharing dan edukasi seputar dunia otomotif,” ujar PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D Bahar, melalui keterangan tertulisnya, Minggu (24/11/2019).

    “Semoga kebersamaan yang terjalin sesama jurnalis otomotif dapat menjadi wadah untuk saling bertukar ilmu, informasi, serta dapat meningkatkan kualitas wartawan otomotif di Indonesia,” tambahnya.

    Sementara Ketua Pelaksana Touring FORWOT XVII 'Bro Ringo 2019, Reza Agis Surya Putra, menyampaikan terima kasih atas dukungan DFSK di acara touring tahun ini. 

    “Kami ucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh DFSK selama ini, khususnya untuk kelancaran Touring FORWOT XVII 'Bro Ringo 2019. Kehadiran DFSK Glory 580 sebagai storage car sangat membantu kelancaran acara selama dua hari perjalanan,” pungkasnya. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here