Senin, Februari 6, 2023
Lainnya
    BeritaPemilik Pertama TIGGO 7 PRO, Andre Taulany Bangga Jadi Konsumen Chery

    Pemilik Pertama TIGGO 7 PRO, Andre Taulany Bangga Jadi Konsumen Chery

    Tampilan dan teknologi serta fitur canggih yang ada di mobil Chery TIGGO 7 PRO membuat Andre Taulany jatuh hati dan membelinya di GIIAS.

    JAKARTA – Chery akhirnya resmi memasarkan dua produk SUV-nya secara perdana untuk pasar Indonesia, Chery TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO.

    Keduanya menyasar konsumen penggemar SUV premium yang sekaligus menjadi bagian dari strategi Chery untuk kembali ke pasar otomotif Indonesia.

    Keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur seri TIGGO menawarkan kenyamanan dan keamanan berkendara maksimal bagi setiap pemiliknya.

    Apalagi dari sisi desain, SUV baru 2022 ini mampu mendukung gaya hidup aktif, dinamis, dan fashionable. 

    Salah satu publik figur yang kepincut dengan produk Chery ini adalah Andre Taulany, mega KOL sekaligus aktor, musikus, pembawa acara, penyanyi, dan komedian ternama di Indonesia.

    Andre menjadi salah satu konsumen Chery yang pertama memiliki TIGGO 7 PRO.

    “Saya bangga bisa menjadi salah satu yang dapat Chery TIGGO 7 PRO pertama kali. Jujur saya sudah kepincut duluan sama mobil ini waktu pertama kali saya lihat di GIIAS beberapa bulan lalu,” beber pemilik nama asli H. Andreas Taulany Haumahu ini menceritakan pengalaman pertamanya kenal dengan Chery di acara peluncuran TIGGO PRO Series di Jakarta, Rabu (23/11/2022) di Jakarta. 

    Menurutnya, keputusan untuk membeli mobil Chery TIGGO 7 PRO ini memang agak unik. Karena dasarnya ia merupakan pecinta mobil tua atau mobil klasik. 

    “Sebenarnya mobil harian saya itu mobil tahun lama. Dan ini (TIGGO 7 PRO) adalah mobil baru pertama saya. Bukan gak mau beli, tapi memang gak ada yang sreg aja. Gak tau kenapa pas lihat Chery langsung ada strong feeling,” ujar founder dari Prediksi ini.

    Andre Taulany Jatuh Cinta Sama Tampilan dan Teknologi Chery TIGGO 7 PRO

    Andre Taulany dan Chery TIGGO 7 PRO

    Banyak sekali alasan mengapa Andre menyukai mobil Chery, mulai dari tampilan, fitur serta teknologinya.

    “Hal pertama yang bikin saya jatuh hati sama Chery TIGGO 7 PRO itu adalah dari tampilannya. Sangat fashionable, gagah sekali, apalagi kalau dilihat dari grill-nya. Banyak fitur-fitur luar biasa yang ada di dalamnya seperti voice command dan alarm, bikin saya sangat nyaman berkendara dengan TIGGO 7 PRO. It’s gonna be my daily cars,” tegasnya.

    Ia pun lantas menceritakan hal-hal unik ketika memiliki mobil Chery TIGGO 7 PRO berkelir hitam miliknya. 

    “Ketika beli mobil ini, semua orang sekarang panggil saya “Andre Chery”. My family also, my son call me “Papa Chery” and my wife call me, “hello Chery my love”, kelakarnya.

    Harapannya, Chery nantinya bisa sukses dalam memasarkan kedua modelnya di Indonesia dan semakin banyak konsumen yang menggunakan Chery TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO di Indonesia.

    Sebagai informasi tambahan, Chery TIGGO 7 PRO hadir dalam empat pilihan tipe, Comfort, Luxury, Premium dan Premium-Two Tone. Mobil ini dibandrol mulai dari Rp368,5 juta hingga Rp433,5 juta.

    Sementara untuk Chery TIGGO 8PRO ditawarkan dalam dua tipe, Luxury dan Premium dengan bandrol Rp518,5 juta dan Rp548 juta.

    Mudah Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    GASPOOOL AKHIR TAHUN OLX AUTOS

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos. Apalagi di akhir tahun ini, OLX Autos punya program pembiayaan mobil bekas paling menarik.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Populer
    OLX Autos
    Berita Terkait